Sukses

Lifestyle

Eksklusif, Randy Pangalila tak Mau Lagi Bicara Michella Putri

Fimela.com, Jakarta Asmara Randy Pangalila dan Michella Putri yang terjalin sekitar enam tahun harus kandas di tengah jalan. Sudah tiga bulan ini, Randy tak lagi berstatus kekasih Michella Putri. Isu orang ketiga muncul. Zack Lee, disebut-sebut menjadi orang ketiga dalam kadasnya hubungan mereka.

***

Senyum Randy Pangalila kerap menghias dalam sesi pemotretan yang dilakukan di studio Bintang.com, beberapa waktu lalu. Pasca putus cinta, Randy memang berusaha untuk tetap tenang. Meski sebenarnya, hati Randy terluka. Terluka lantaran perpisahan tersebut terjadi, justru saat ia hendak mempersiapkan lamarannya terhadap sang pujaan hati.

 

Waktu enam tahun, bukan hal yang sebentar untuk begitu saja melupakan sosok yang dahulu kerap menemaninya dalam suka dan duka. Namun, Randy juga tidak ingin terpenjara dalam hatinya yang terluka. Bagi Randy, kehidupan harus terus berjalan.

Randy, rupanya sudah tidak ingin lagi membicarakan masa lalunya. Bagi Randy, semua kenangan dengan Michella sudah tidak perlu diungkit lagi. Sebab, ia pun sudah menyimpan rapat-rapat kisahnya dengan Michella. Banyak teman dekat yang kemudian bersimpati dan kemudian mulai mencarikan perempuan pengganti.

 

"Dijodoin jangan. Jodohin itu kan menurut teman baik, belum tentu kita. Kalau dicomblangin mungkin boleh karena menurut gue sekarang, banyak-banyakin saja teman, nggak ada yang salah. Kita jalan sama siapapun temenan its oke, kenal dulu pribadi. Kalau nggak cocok dalam segala hal, kan kita masih teman. Daripada loe baru kenal 2 hari gila cantik jadiin pacar teruys nggak cocok, mendingan temenan dulu deh," ujar Randy Pangalila.

 

Bukan hanya bicara kehidupannya pasca putus cinta, namun Randy Pangalila juga bercerita tentang caranya membentuk badan, seperti saat ini. Bagaimana cerita selengkapnya?

 

 

Putus Cinta, Randy Pangalila Cari Ketenangan

Randy Pangalila rupanya masih tidak menyangka, hubungannya dengan Michella Putri yang sudah terbangun selama enam tahun, harus kandas. Apalagi di saat-saat terakhir, Randy sudah mempersiapkan diri untuk melamar sang pujaan hati.

Kabarnya mau menetap di Bali?

Gue itu sebenarya orang yang nggak punya impian muluk-muluk. Gue nggak pernah berpikir suatu saat gue pengin terkenal, kalau itu dikasih buat gue thanks god, tapi itu bukan apa yang ditargetin. Gue sebenarnya cuma pengin hdiup itu bahagia. Target gue itu. One day gue pengin hidup di tempat yang tenang, dimana gue bisa ngejalanin hobi-hobi gue, surfing, skateboard bisa brazialian jujitsu, bisa melakukan yang gue senang, pekerjaan tetap ada tapi tenang tanpa ada hingar bingar dunia hiburan.

Kapan targetnya?

Saya tidak menargetkan kalau itu. Itu menjadi impian dan target tapi jalanin saja seperti air. Kalau ada rezeki gue lihat tempat di sana. Jadi jangan dijadiin stres, oh gue harus ke sana, begitu nggak dapat stres.

 

Kenapa memilih Bali?

Karena menurut gue itu masih belum terlalu jauh dari keluarga gue dan kedua bali itu luas walaupun di peta lihatnya kecil. Maksudnya loe nggak harus ke Bali itu untuk pesta pora, loe mau yang tenang bisa ke ubud, menurut gue yang seperti itu masih sulit didapatkan di kota metropolitan. Gue pilih Bali bisa melakukan yang gue bilang, dapatin tempat tenang tapi gue masih bisa ketemu teman-teman gue main surfing dan hobi yang lain.

Bagaimana persiapan tinggal di Bali? Sudah punya tempat?

Karena gue pekerjaan sejauh ini ada di Ibu Kota malah aset gue ada di ibukota, slowly lah gue pelan-pelan. Survei lokasi sampai kalau ada rezeki bisa lakukan impian gue.

Apakah kamu ingin hidup di Bali dengan pendamping?

Pasti. Tentang siapa orangnya kita lihat nanti, biar Tuhan yang kasih ke gue.

Perempuan seperti apa sih yang bisa taklukkan hati kamu?

Sejauh ini sih, masih mencari yang pasti yang gue cari adalahdari keluarga baik-baik. Itu penting sekali karena itu pondasi. Kedua memang basicly orangnya baik-baik, orangnya nggak neko-neko. Lalu yang ketiga punya satu iman sama. Itu adalah prinsip. Gue sudah punya pengalaman yang banyak dalam hal itu dan menurut gue itu adalah sesuatu yang sangat prinsip dan sulit untuk digoyang.

Sudah menemukan kembali sosok calon pendamping?

Gue nggak bilang masih jauh nanti malah kejadian, hahaha. untuk saat ini masih searching, masih buffering belum konek.

 

Pasca putus, suka dijodohin sama teman?

Dijodoin jangan, jodohin itu kan menurut teman baik belum tentu kita. Kalau dicomblangin mungkin boleh karena menurut gue sekarang, banyak-banyakin saja teman, nggak ada yang salah. Kita jalan sama siapapun temenan its oke, kenal dulu pribadi, kalau nggak cocok dalam segala hal, kan kita masih teman. Daripada loe baru kenal 2 hari gila cantik jadiin pacar terus nggak cocok, mendingan temenan dulu deh.

Memang banyak yang comblangin kamu ya?

Banyak, cuma gue main skate dulu saja lah. Gue pernah ngerasain di Jakarta ada tempat, eleven trees di Cilandak itu vertikal, kita main 90 derajat itu kalau gue punya masalah, patah hati dan segala macam pas gue di atas situ, man ini lebih serem dari masalah gue. Lo mau mikirin masalah lo atau jatuh. Jadi dengan main gitu semua masalah gue kayak tiba-tiba hilang, jadi fokus supaya nggak jatuh. Itu jadi salah satu hal, gue bisa free melepas segala yang dipikirin, mau itu masalah keuangan karier pertemanan dan yang tadi yang gue nggak mau sebut itu.

Kamu sering melakukan?

Benar, kalau ada problem gue lebih banyak nyeleseinnya di tempat-tempat positif. Menurut gue segala seuatu yang postif kalau punya masalah akan membantu kita untuk menjadi lebih baik di hal ynag benar. Lagipula jangan dipikir anak skate rusuh.

Terakhir kapan?

Kemarin, gue baru main.

 

Randy Pangalila, bukan six pack tapi eight pack

Selama tujuh tahun terakhir, rupanya Randy Pangalila membentuk badannya lebih berotot. Berbagai cara telah dilakukan, hingga akhirnya ia menemukan metode sendiri. Seperti apa metode tersebut?

Bagaimana cara kamu membentuk badan lebih berotot?

Kalau gue itu membentuk badan, menyadari hidup sehat sejak 6 sampai 7 tahun lalu. Gue sudah mulai coba macam-macam olah raga, fitness, pernah juga gila banget sama suplemen, kalau nggak minum suplemen kayak nggak olahraga. Sampai akhirnya gue nemuin metode gue sendiri dan sudah gue jalani selama 6 tahun makanya gue sekarang lagi bikin buku dan sudah gue keluarin di Malaysia, Singapura, dan sekarang sedang proses kerjasama dengan media perbukuan di Indonesia untuk gue bikin versi Indonesia.

Katanya metode yang kamu lakukan, tanpa beban?

Ya, gue olah raga tanpa beban, jadi pakai berat badan sendiri. Dan gue juga nggak pernah pakai suplemen, benar-benar clean. Jadi, yang gue atur adalah makanannya. Sepanjang hari makanan diatur, apa saja yang gue makan, berapa lama kosongnya. Gue bikin sendiri metode gue trial and error selama enam tahun.

 

Tanpa beban, jadi seperti apa metode kamu?

Setiap hari latihan nggak lebih dari satu jam. Cuma 45 menit, keculai ada yang mau gue tambahin, bisa sampai satu jam. Pertama perut, ada 8 sampai 10 gerakan, masing-masing 15 hitungan, nggak ada istirahat. Kalau istirahat 2 menit sebelum set berikutnya. Lalu masuk ke dada, ada 4 gerakan masing-masing 15 hitungan, lalu bagian kaki. Setelah selesai, bagian back (belakang), caranya gelantungan dimana saja. Untuk back, hanya 3 gerakan.

Nama metodenya apa sih sebenarnya?

Metode gue the secret by randy pangalila, tapi itu memang judul bukunya, hahaha. Kenapa namanya itu dan ada parfum juga nama gue sendiri, album gue juga gue keluarin 9 lagu albumnya the secret. Itu memang satu paket di tahun 2017, the secret Randy Pangalila awalnya gara-gara buku itu. Rahasia gue untuk membentuk badan tanpa suplemen, beban dan tanpa lama. Loe bisa melakukan itu dimana pun, kapanpun. Gue kepengin share, kalau postif kenapa nggak?

Risetnya bagaimana?

Sebenarnya referensi banyak, kalau dulu baca buku, sekarang banyak online, search saja tapi itu juga trial and error.

 

Peluncuran bukunya, kenapa di negara tetangga dulu?

Sebenarnya gue sudah mulai banyak kerjasama negara tetangga Malaysia dan singapura sejak 2011. Cuma 2 tahun ke belakang ini gue lagi gencar-gencarnya banget memang bolak balik Indonesia Malaysia karena ada beberapa proyek seperti drama di sana, parfum kerjasamanya sama orang di sana. Gue lihat dua tahun lagi kencangnya dimana, kenapa nggak keluarin di situ dulu. Sambil pelan-pelan, negara gue dibikin juga lah.

Sekarang jadi anak skateboard juga ya?

Dari dulu, zaman SMP gue itu cinta dengan skateboard, tapi di games dulu. Gue berharap pengin bisa seperti itu. Dulu tuh susah sekali cari papannya, jadi nggak pernah punya kesempatan main. Sekarang skate park dimana-mana, skate shop juga banyak, jadi gue pengin angan-angan dulu, gue mainkan. Setelah gue jalanin, skateboard itu kardio yang menyenangkan. Coba trik baru, nggak terasa kalori terbakat banyak.

Putus cinta memang hal yang menyakitkan, tidak terkecuali bagi Randy Pangalila yang baru saja hubungannya kandas dengan Michella Putri. Namun hal tersebut coba disikapinya dengan melakukan banyak kegiatan positif. Sebab, hidup ini terlalu indah untuk hanya sekadar menghabiskan waktu memikirkan luka asmara. Semoga mendapatkan yang terbaik ya Randy.

;
Loading