Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Wohooo! Naik Jabatan!

Fimela.com, Jakarta Hidup nggak pernah bisa ditebak. Manusia hanya bisa memprediksi saja, ada beragam cara bisa dilakukan. Mulai pakai kartu tarot, tea reading, baca garis tangan, dan lainnya.

Namun, semua itu hanyalah prediksi. Semua kembali ke diri masing-masing, kalau berita baik, sih, diaminin saja dan didoakan supaya beneran kejadian. Kalau beritanya nggak terlalu baik, nggak usah jadi parno, tapi berdoa saja supaya nggak kejadian.

Nah hari ini, ketiga kartunya membawa berita baik. Akan ada hal-hal baik yang selama ini kamu inginkan dan tercapai. Semua itu bukan kebetulan pastinya. Usaha dan kerja kerasmu berperan banyak soal ini. Seperti apa hasil bacaannya? Ini dia hasil bacannya.

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

Kartu pertama adalah Death. Meskipun kesannya menyeramkan, ini adalah kartu yang memberikan harapan. Memang awalnya pasti nggak enak dulu karena ada sesuatu yang harus diakhiri, dan belum tentu selesai secara baik-baik. Tapi, selalu ada hal yang baik setelah badai. Jadi, meskipun sedih karena harus kehilangan, namun sesaat lagi akan ada tawa bahagia karena diberi pengganti yang lebih baik.

 

Six of Wands

Kartu kedua adalah Six of Wands. Kartu ini melambangkan perjuangan dan kerja keras berbuah manis dan sekarang saatnya kamu merayakan kesuksesanmu. Kamu layak mendapatkan rasa manis karena kamu terlah berjuang habis-habisan. Ini juga pertanda akan ada peningkatan karir dan semakin mendekati mewujudkan mimpi besar yang selama ini kamu idam-idamkan.

Six of Wands. (Sumber foto: pexels.com)

 

The Emperor

Kartu terakhir yaitu The Emperor. Satu kata yang paling tepat menggambarkan arti kartu ini adalah kekuasaan. Kamu mungkin akan mendapatkan tawaran kenaikan jabatan atau pindah di kantor lain dengan posisi yang lebih tinggi. Tapi yang perlu diingat untuk selalu rendah hati dan bijaksana ketika mendapatkan posisi tinggi.

The Emperor. (Sumber foto: beakon.com.au)

 

Kesimpulan

Di penghujung bulan oktober 2017 ini rupanya kabar baik akan hadir, terutama soal karir. Ada kemungkinan promosi untuk naik jabatan atau mungkin pindah kerja dengan posisi yang lebih baik dan posisi yang lebih tinggi. Nggak sia-sia, deh, selama ini kerja kerasmu, sebab akhirnya membuahkan hasil yang membahagiakan. Eits, tapi perlu kamu ingat bahwa hidup seperti roda berputar, jadi ketika di atas, jangan pernah lupa susahnya perjuangan mendapatkannnya. Stay humble!

Kesimpulan. (Sumber foto: Pexels.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading