Sukses

Lifestyle

Tarot Celeb: Gracia Indri, Bangkit dan Bersinar Lagi

Fimela.com, Jakarta Dulu dikenal sebagai pemain sinetron dengan peran antagonis, sekarang namanya lebih dikenal sebagai presenter yang kocak dan nggak ada malunya. Ia adalah Gracia Indri. Siapa, sih, yang nggak senang lihat dia di televisi?

Selalu terlihat ceria dan menghibur semua orang, walaupun dalam hatinya siapa yang tau. Setelah membuat heboh karena tiba-tiba menikah dengan David, pemain keyboard band NOAH. Beberapa bulan lalu, Gracia Indri kembali membuat netizen kaget dengan keputusannya untuk mengakhiri pernikahannya.

Lalu, bagaimana kisah hidup selanjutnya? Berikut ini hasil bacaan tarot tentang Gracia Indri.

Kartu pertama, The Chariot. Gracia Indri baru mengalami perubahan dalam hidup, walaupun nggak enak tapi rasanya akan sangat adil. Semua ada karma, ketika berbuat baik maka akan mendapatkan karma baik, demikian pula sebaliknya.

The Chariot. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Five of Cups

Kartu kedua, Five of Cups. Ketika kartu ini muncul, ini menjadi simbol saatnya untuk bangkit kembali dari keterpurukan dan kesedihan. Suatu musibah harus terjadi karena akan memberikan pelajaran hidup yang berharga banget. Ketika sudah berhasil bangkit, maka hidup akan terisi kebahagiaan yang berkali lipat.

Five of Cups. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Wheel of Fortune

Wheel of Fortune menjadi kartu ketiga. Ini kartu yang sangat baik, artinya hidup Gracia akan diisi banyak keberuntungan. Kalau kemarin-kemarin rasanya hidup berat dan sedih, sekarang roda kehidupan sedang berputar menjadi penuh kebahagiaan dan berita-berita menyenangkan deh. Bye bye, sedih!

Wheel of Fortune. (Fotografer: Adrian Putra/bintang.com)

Kesimpulan

Jadi, dilihat dari ketiga kartunya, nggak butuh waktu lama untuk Gracia Indri kembali bangkit dan bersinar lagi. Segala kesedihan dan keluh kesah akan dibalas dengan banyak berita baik dan kebahagiaan. Semua sudah diatur Tuhan dengan begitu indahnya. Sedihnya udah lewat kok masanya, sekarang saatnya kembali ceria dan tetap positif.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading