Sukses

Lifestyle

Telanjang, Cewek Ini Keliling Kantor Demi Semangati Rekan Kerja

Fimela.com, Jakarta Saat bekerja, kita memang membutuhkan sesuatu yang bisa memicu semangat dan motivasi diri. Caranya beragam, ada yang mendengarkan musik, menyantap makanan, minum kopi,  dan sebagainya. Tapi bagaimana ya kalau ada mencoba menyemangatimu dengan cara menunjukkan tubuhnya tanpa busana alias telanjang?

Waaah, cara tersebut memang nggak biasa ya dan terkesan berlebihan ya. Namun hal itu benar terjadi lho di sebuah call center di Warsawa, Polandia. Sontak, aksi tersebut pun menghebohkan seisi kantor hingga jagat maya.

Wanita ini berkeliling kantor tanpa mengenakan pakaian untuk menyemangati rekan kerjanya. (Sumber Foto: Dailymail)

Melansir laman Metro, seorang perempuan dilaporkan melakukan parade dengan berkeliling ruangan kantor tanpa mengenakan busana. Dalam video yang beredar, wanita tersebut terlihat hanya mengenakan kacamata hitam dan sepatu boot.

Lebih lanjut, aksi tersebut ternyata sudah disiapkan oleh sang atasan untuk memotivasi para stafnya. Lebih lanjut dikatakan bahwa sang atasan juga telah membayar wanita tersebut yang juga menjadi salah satu karyawan di perusahaan itu.

Wanita ini berkeliling kantor tanpa mengenakan pakaian untuk menyemangati rekan kerjanya. (Sumber Foto: Dailymail)

Saat menjalankan aksinya, wanita telanjang tersebut pun berjalan dengan percaya diri, menjadi pusat perhatian para staf pria yang berjajar menontoninya. Tahu dirinya akan menjadi pusat perhatian dan videonya akan tersebar di media sosial, wanita tersebut pun telah menyiapkan langkah untuk menyelamatkan kariernya.

Mengundurkan Diri Setelah Melakukan Aksi Telanjang

Usai melakukan aksi berkeliling ruang kantor tanpa mengenakan busana, wanita tersebut pun kembali ke mejanya dan mengenakan pakaiannya lagi. 

Aksi ini memang tergolong ekstrim dan berpotensi menjadi buah bibir banyak orang, salah satunya di media sosial. Usai video tersebut tersebar secara online, wanita melakukan parade tanpa busana itu pun kemudian diketahui telah mengundurkan diri dari pekerjaannya.

Berbagai komentar pedas pun mengiringi video parade telanjang tersebut. Ada yang menyebut bahwa hal tersebut sangat memalukan dan menyedihkan karena mengorbankan martabat. 'Tak ada nilainya, uang telah megatur dunia yang kotor ini,' ujar akun Mossad di media sosial.

Loading