Sukses

Lifestyle

Video Mantan Mahasiswi dan Isu Seks di Penghujung Tahun 2017

Fimela.com, Jakarta Vdeo seks HA tengah menyita perhatian publik sejak akhir Oktober 2017. Hingga kini, video HA pun masih menjadi salah satu topik yang banyak di cari netizen di media sosial. Terkait viedo tersebut, kini pihak kepolisian pun masih melakukan pemeriksaan.

Sayangnya, video mesum tersebut hingga kini masih tersebar luas, bahkan saat menuliskan nama cewek yang disebut alumni universitas negeri ternama, netizen bisa dengan mudah menemukannya.

Ilustrasi seks (iStockphoto)

Selain kasus video mesum HA, masih ada isu berbau seks yang sempat marak yaitu penderitaan wanita Rohingya di Myanmar yang dijadikan budak seks. Hal tersebut disampaikan oleh koresponden media bangladesh, Dhaka Tibune, di mana para wanita Rohingya mengaju dijadikan budak seks militer Myanmar.

Menyedihkannya lagi, selain dijadikan budak seks, para wanita Rohingya itu juga harus menyaksikan anggota keluarganya di bunuh di depan matanya. Sempat mencoba kabur, namun wanita tersebut kembai ditangkap dan dihukum dengan diikat dan diperkosa lagi. Namun kini ia telah berhasil kabur dan tengah mencari kehidupan yang lebih layak.

Media sosial heboh soal David Bond yang disebut membuat video seks di Jakarta. (Sumber Foto: Youtube)

Isu seks tak hanya sampai di situ. Beberapa waktu lalu kehadiran vlogger David Bond juga sempat menghebohkan publik, di mana kehadiran sang vlogger ke Indonesia di sebuat untuk membuat video seks.

Kepada salah satu media lokal, David Bond pun mengatakan bahwa uduhan tersebut tidak benar. kalau melihat unggahan video dirinya selama di Indonesia sih memang tak ada video porno ya. Semoga berbagai isu seks seperti di atas bisa menjadi pelajaran, tak kembali menyeruak dan membuat geger publik seperti video HA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading