Sukses

Lifestyle

Sandiaga Uno, Wakil Gubernur DKI yang Nyentrik Abis!

Fimela.com, Jakarta Sandiaga Uno, Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 ini kerap menjadi sorotan karena gayanya yang nggak biasa. Ya, kalau dibandingkan dengan pejabat lainnya, Sandiaga Uno memang punya gaya yang beda dan kekinian banget.

Diusianya yang hampir setengah abad, banyak yang menganggap kalau pria berusia 48 tahun ini masih kece. Terang saja, saat menjalakan tugasnya sebagai Wakil Gubernur DKI, ia pun pernah mengenakan sepatu sport untuk melengkapi pakaian dinas hariannya.

Gubernur dan Wakil Gubernur baru DKI, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Sandi memang mengaku bahwa dirinya memang kerap tampil menggunakan sepatu sport diberbagai kesempatan. Namun, tindakan Sandi yang memasangkan sepatu tersebut dengan pakaian dinas hariannya pun mendapat perhatian dari Wakil Presiden, Jusuf Kalla.

Ya, beberapa waktu lalu saat Anies dan Sandi mengunjungi Jusuf Kalla, sang wakil presiden sempat menanyakan sepatu apa yang dipakai Sandi saat mengunjunginya. "Sepatunya apa?" tanya JK kepada Sandi yang mengenakan pakaian khas betawi. "Aman, Pak, aman. Sesuai Pergub," jawab Sandi seperti dilansir dari laman Liputan6.

Sandiaga Uno dalam sesi fitting baju seragam dinas Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta (Liputan6.com/Rezky)

Hal nyentrik lainnya dari sosok Sandiaga Uno adalah bergaya bak burung bangau terbang. Nah kalau kamu ingat, gaya ini sempat menghebohkan publik, terlebih saat Sandi memeragakannya dengan mengenakan pakaian dinas.

Sontak, gaya Sandiaga Uno ini pun menyedot perhatian publik dan membuatnya sempat dianggap tak pantas menduduki jabatan tersebut. Bagaimanpun gayanya semoga Sandiaga Uno tetap bisa menjalankan tugasnya dengan baik ya dan mewujudkan banyak harapan masyarakat Jakarta agar bisa hidup lebih baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading