Sukses

Lifestyle

Suami Direbut Orang, Curhatan Wanita Ini Bikin Netizen Emosi

Bintang.com, Jakarta Pelakor alias perebut laki orang alias selingkuhan, hmmm, apapun istilah yang digunakan pastilah setiap wanita nggak akan pernah mau jika hubungannya diganggu oleh orang lain. Tidak perlu menjadi korban untuk mengetahui bagaimana sakitnya jika pasangan kita selingkuh dengan wanita lain. Ya, rasanya pasti sakit, dan yang lebih menyakitkan lagi adalah rasa sakit tersebut belum ada obatnya.

Namun sayangnya kehadiran pelakor meskipun tidak diinginkan, tapi banyak wanita yang bernasib malang karena hubungannya dihinggapi oleh pelakor. Salah satu wanita yang kehidupan rumah tangganya di rusak oleh pelakor adalah pemilik akun Facebook Irma Febrianti. Dalam akun Facebooknya yang diunggah pada 13 Oktober lalu ia bercerita soal rumah tangganya yang hancur.

“Karamnya..rumah tangga karena PELAKOR!!(PErebut LAKi Orang)!! zaman pelakor merajalela, tapi kembali lagi pada si suami mampu menahan godaan wanita lain atau tidak,” tulis Irma Febrianti. Hingga berita ini diturunkan, Senin (6/11/2017), postingan tersebut sudah di share sebanyak 13.570 kali.

Pesan untuk Pelakor dari Wanita yang Menjadi Korban

Sedih itu pasti, marah apalagi. Ya, itulah yang dirasakan oleh Irma Febrianti saat mengetahui orang yang paling dicintainya berselingkuh dengan wanita lain. Meskipun tahu bahwa suaminya juga salah karena tak bisa menahan godaan, tapi Irma juga tak pernah membenarkan perilaku wanita yang telah merebut suaminya.

Dan inilah curhatan Irma Febrianti di akun Facebooknya:

“Bangga sekali kamu ya mbak dikasih Cinta. Dan Cinta itupun milik saya dan anak saya, kamu menghancurkan semua harapan kami, mungkin Anda lebih menarik dari saya atau mungkin Anda lebih perfect dari saya...

Semoga mbak dan keturunan mbak tidak mengalami nasib seperti saya karena perbuatan mbak sendiri yaa...

Bangga itu mendapatkan laki-laki bukan dari hasil ambil laki orang, itu menandakan bahwa Anda tidak laku sama yang single, semoga mbaknya cepat sadar bukan malahan semakin menjadi jadi. Dan tolong buat siapa saja yang tidak suka dengan postingan saya tidak usah berkomentar kalau tidak tahu alur ceritanya... Semua ini saya lakukan..demi kewaspadaan para istri diluar sana yang sangat mencintai suaminya dengan memberikan kepercayaan penuh, karena cantik, baik, tulus, setia, pintar masak, subur (dalam artian mampu memberikan keturunan) penyayang, menerima apa adanya, mampu mensupport usaha suaminya agar maju, perhatian pengabdian penuh kepada suaminya tidak lah cukup..untuk terhindar dari gangguan si pelakor, dan maaf saya sampaikan dari pada menghakimi saya lebih baik saya blokirr...!!!dan ingat..SELINGKUH=(SeLingan Indah Keluarga Hancur)."

Bikin Masyarakat Dunia Maya Baper

Kamu pernah jadi korban perselingkuhan? Buat yang pernah, pasti tahu banget bagaimana perasaan yang kini tengah dirasakan oleh wanita bernama Irma Febrianti. Banyak netizen yang terlihat sangat marah setelah membaca curhatan Irma.

“Aku paling muak kalau ada cewek yang suka gangguin suami orang...apa lagi udah punya suami..sumpahin aja seumur hidup dia nggak akan pernah ngerasain kebahagian dan ketenangan dalam hidupnya..karena doa istri yang teraniaya dikabulkan Allah..sabar ya mbak,” komentar pemilik akun Facebook Ninas Gemini.

Selain marah-marah karena merasa senasib dengan Irma, banyak pula netizen yang memberi semangat kepada Irma dan korban perselingkuhan lainnya di luar sana. “Yang sabar yach mba...ini ujian makin tinggi iman seseorang makin tinggi juga ujian yang di berikan. InsyaAllah di balik kejadian akan slalu ada hikmahnya,” tulis pemilik akun Facebook Amiruddin.

;
Loading