Sukses

Lifestyle

Nggak Bohong, 4 Zodiak Ini Cuma ...

Fimela.com, Jakarta Zodiak kerap kali menjadi acuan untuk mengetahui karakter seseorang. Konon, dari rasi bintang saat seseorang lahir dapat memengaruhi pembentukan karakter, baik itu karakter positif maupun negatif. Meski nggak bisa dipukul rata dan dipercayai 100 persen, namun, banyak zodiak dipercaya bisa menjadi sinyal atau motivasi dalam melakukan sesuatu.

Tak jarang, zodiak kerap mengklasifikasikan karakter buruk orang-orang yang bisa menjadi sinyal waspada. Salah satunya yakni deretan zodiak-zodiak yang memiliki peluang berbohong. Seperti yang terangkum pada poin-poin di bawah ini, misalnya.

Eits, tapi dibandingkan berbohong secara terang-terangan, konon empat zodiak berikut ini akan mencari celah terbaik agar mereka nggak dibilang bohong. Meski pada akhirnya apa yang mereka lakukan termasuk dalam kategori berbohong, sih hehehe.

Lantas, siapa sajakah mereka yang punya kecenderungan berbohong tapi pintar juga menutupinya? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya. 

 

Aquarius

Aquarius. (Sumber foto: liputan6.com)

Kebohongan Aquarius nggak menimbulkan kerusakan besar. Untuk sebagian besar, Aquarius berbohong untuk menjaga kedamaian dan untuk menghindari pertikaian dengan siapapun. Namun, kebohongan Aquarius seringkali bisa menjadi bumerang saat kebenaran mulai terungkap. Jadi semua kebohongan yang selalu diucapkan Aquarius hanyalah seperti 'obat pereda' yang bisa hilang kapan saja dan menimbulkan rasa sakit yang sama.

Cancer

Cancer. (Sumber foto: liputan6.com)

Ya, Cancer adalah pembohong mutlak. Eits, tapi mereka nggak seperti zodiak lainnya. Kebohongan mereka nggak ditujukan untuk menyakiti atau mendapatkan apa yang mereka inginkan. Namun, mereka lebih sering membersar-besarkan fakta yang ada. Meski mereka masih termasuk dalam zodiak pembohong , setidaknya kebohongan mereka nggak berbahaya.

Libra

Libra. (Sumber foto: pexels.com)

Libra memang menawan, tapi mereka juga manipulatif. Kedua sifatnya membuat mereka jadi pembohong hebat. Mereka berbohong untuk keluar dari masalah, mereka berbohong untuk membuat diri mereka terlihat lebih baik daripada orang lain, dan mereka berbohong untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Keraguan mereka membuat mereka sulit mengingat kebohongan mereka sendiri dan mengubah kebohongannya. Lho?

Pisces

Pisces. (Via: www.10te.bg)

Meskipun mudah untuk mengatakan bahwa Pisces memiliki jiwa yang sensitif, kenyataannya adalah bahwa mereka ada sedikit kecenderungan berbohong untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Dengan intuisi mereka yang kuat, Pisces tahu persis apa yang harus mereka lakukan untuk mendapat apa yang mereka inginkan. Biasanya mereka akan mendikte orang-orang untuk itu dengan sedikit manipulasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading