Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Masalah, Go Away!

Fimela.com, Jakarta Setiap hari selalu ada hal terjadi. Dari hal-hal terjadi, biasanya akan ada banyak hal juga yang dipelajari. Perjalanan hidup setiap orang tentunya beda-beda. Ada yang mulus terus kaya jalan tol, ada juga yang berliku-liku.

Bagaimana pun juga, hidup selalu mengajarkan sesuatu yang berharga. Kartu tarot sering digunakan untuk memprediksi bagaimana jalan hidup seseorang, tapi semua kan kembali ke setiap manusianya, bagaimana mau menjalanin hidupnya. Hari ini sudah ada 3 kartu yang mewakili.

Kartu yang pertama adalah The Fool, kartu pertama dari Arkana Mayor ini menjadi tanda permulaan. Mungkin awal mula project baru atau hubungan percintaan yang baru. Tapi kartu ini juga bisa berarti seseorang yang nggak sadar sedang berada di ujung tanduk dari masalahnya. Jangan sampai salah langkah dan gegabah.

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

 

The Hermit

Kartu kedua adalah The Hermit. Secara garis besar, kartu ini menggambarkan situasi yang rumit dan membutuhkan titik terang. Saatnya untuk meminta tolong Tuhan dan mohon bimbingan-Nya. Jangan lupa juga untuk menggunakan kemampuan terbaikmu untuk menghadapi masalah ini. Jangan biarkan rasa malas dan takut terus menyelimuti, akhirnya hanya akan berada di situ-situ saja.

The Hermit. (Sumber foto: Mentalfloss.com)

Queen of Swords

Kartu terakhir adalah Queen of Swords, seorang wanita yang sudah melalui banyak cobaan hidup tapi tetap bisa tersenyum dan bersyukur. Dari kartu ini diingatkan untuk tetap yakin dan percaya bahwa setiap masalah pasti ada jalan keluarnya. Belajar dari kesalahan sebelumnya.

Queen of Swords. (Sumber foto: pexels.com)

Kesimpulan

Dari ketiga kartu hari ini, ada benang merah mengenai penyelesaian masalah. Jika rasanya saat ini seperti sedang berada dalam kondisi yang serba salah, mau maju salah tapi mau mundur sudah terlanjur. Sekarang saatnya untuk memohon bantuan, terutama dari Tuhan. Segala masalah nggak mungkin nggak bisa dihadapi, kok. Tetap yakin dan percaya diri. Mungkin rasanya memang nggak nyaman dan bikin stress sendiri, tapi semua badai pasti berlalu.

Kesimpulan. (Sumber foto: SlidePlayer.fr)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading