Sukses

Lifestyle

Teman dari 5 Zodiak Ini Baiknya Cuma Numpang Lewat Doang

Fimela.com, Jakarta Teman adalah keluarga yang kita pilih. Begitu, kata sebagian orang di luar sana tentang defisini seorang teman. Namun, dari KBBI, teman adalah orang yang bersama-sama bekerja (berbuat, berjalan); lawan (bercakap-cakap), orang yang menjadi pelengkap (pasangan) atau yang dipakai (dimakan dan sebagainya) bersama-sama.

Apapun itu artinya, semua orang pasti menginginkan teman yang baik dan bisa diandalkan dalam berbagai kesempatan, baik suka maupun duka, baik sendiri maupun beramai-ramai. Namun, pada kenyataannya, seorang teman tak semua dan selamanya demikian.

Beberapa orang yang menyandang predikat sebagai teman bersikap nggak sesuai harapan. Mereka mungkin baik, tapi nggak setiap waktu. Melainkan di waktu atau kesempatan tertentu saja. Seperti lima zodiak ini, misalnya. Nggak perlu kamu percaya sepenuhnya, kok, tapi kalau terjadi ya setidaknya kamu nggak kaget lagi. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Aries

Aries. (Sumber foto: Unzippedtv.com)

Aries adalah zodiak selalu melakukan yang terbaik dengan tangannya sendiri. Mereka nggak akan nggak mungkin untuk nggak seperti Scorpio dalam mencari teman. Mereka sangat agresif dan keras kepala, apalagi soal persahabatan. Selain itu, mereka menganggap dirinya nggak pernah pernah salah. Sifat itulah yang membuat mereka sangat sulit untuk berbaur.

 

Leo

Leo. (Sumber foto: pexels.com)

Leo pada dasarnya adalah frenemy yang kamu inginkan tapi juga nggak ingin kamu miliki. Meski sangat setia dan murah hati, Leo juga dikenal cemburuan. Leo mencari teman yang punya penampilan menarik, biar nggak malu-maluin saat mereka jalan bersama ke mana pun tujuannya. Di belakang, mereka juga kerap membicarakan teman-temannya. Hmm.

Pisces

Pisces. (Sumber foto:

Apa yang membuat Pisces termasuk dalam teman yang mengerikan dan bikin rusuh? Tentu karena sifat sensitifnya. Ketika kamu membuat mereka kesal, maka semua kebaikannya akan hilang. Mereka nggak akan pernah memaafkan kamu. Jadi jika kamu ingin mempertahankan persahabatan dengan Pisces, maka berhati-hatilah.

Libra

Libra. (Sumber foto: pexels.com)

Obsesi Libra ditambah dengan dangkalnya mereka bakal membuat mereka dengan cepat bikin kamu kecewa. Sebenarnya, sebagian besar orang-orang Libra sangat hanya di permukaan saja, karena tujuan utama mereka dalam hidup adalah mempertahankan penampilan dan melakukan apa saja yang bisa meningkatkan status sosial mereka.

Scorpio

Scorpio. (Sumber foto: pexels.com)

Karena sifatnya yang menyebalkan, Scorpio bisa terlihat seperti teman terbaik yang bisa dimiliki setiap orang. Tapi kemudian kamu menyadari bahwa ada alasan mengapa Scorpio ingin menjadi teman kamu, dan itu bukan karena sesuatu yang tulus. Bagi Scorpio, sebagian besar hubungan, asmara atau bukan, mereka harus mendapat keuntungan, dan begitu mereka mendapatkan apa yang mereka inginkan, kamu akan dibiarkan seolah-olah kamu yang jahat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading