Sukses

Lifestyle

Ngajar Sambil Live Bigo, Guru Cantik Ini Heboh Minta Disawer

Fimela.com, Jakarta Video yang memperlihatkan seorang guru berhijab kini tengah viral di media sosial (medsos). Video yang diunggah oleh akun Facebook Dampit TV tersebut dalam caption-nya menuliskan,”WOW! Lihat apa yang dilakukan ibu guru ini di depan murid-muridnya. Guru jaman now.”

Dalam video yang berdurasi kurang dari dua menit tersebut terlihat kelakuan unik sang guru saat di ruang kelas. Sambil mengajar si ibu guru cantik ini juga melakukan live pada aplikasi Bigo. Berbicara dengan logat Sunda, sesekali si ibu guru berkacamata ini terlihat merapikan jilbabnya. Yang unik, si ibu tetap mencoba untuk memberikan penjelasan kepada muridnya yang bertanya, tapi tetap fokus pada layar handphone-nya.

Si ibu guru juga sempat minta disawer lho, dan dalam video itu pun ia juga mempromosikan akun Instagramnya melalui tulisan pada secarik kertas yang ia pamerkan dilayar. "Follow IG Saragosa Azhara. Sawer lucky stars x10, diamon balik atau lucky crystal combo," demikian bunyi tulisan itu.

Aksi ibu guru ini pun langsung membuat heboh dunia maya. Banyak komentar yang langsung memenuhi akun Facebook Dampit TV yang juga mengunggah video ibu guru tersebut. “Ya Allah segitunya banget kegilaan medsos kayak nggak ada waktu lain buat livenya. Jangan jadi addict bu, jangan mau diperdaya medsos,” tulis pemilik akun Facebook Dewi Ratih Kartika dalam video yang diunggah pada 28 Oktober lalu.

Instagram Si Ibu Guru yang Live Bigo Pun Mendadak Jadi Pusat Perhatian

Ternyata di dunia media sosial khususnya Instagram ibu guru pemilik akun @saragosaazhara ini cukup popular juga lho. Hal tersebut terbukti dari jumlah follower yang kini sudah mencapai lebih dari 30 ribu pengikut.

Dalam biodata di Instagramnya dia menuliskan,”Traveler –Food Adventure Real Account Bijaklah dalm berkomentar.” Tak cuma itu, ia juga sepertinya mengomentari soal video dirinya yang kini tengah viral melalui bio Instagramnya dengan menuliskan,”Mengenai hal viral itu postingan lama disebar oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab.”

Si Ibu Guru yang Live Bigo Juga Mendapatkan Banyak Dukungan

Banyak orang yang berkomentar negatif ke ibu guru yang asyik live Bigo saat mengajar ini, namun ternyata banyak pula yang memberikan dukungan buat si ibu guru. Dukungan terlihat dari berbagai komentar yang ada di postingan terakhir si ibu guru di Instagramnya.

“Sirik aja lu pada, haknya dialah mau ngapain juga, yang penting kan dia juga sambil ngajar itu ada murid yang nanya juga sama dia di jawab. Banyakin istigfar jangan nyinyirin orang lain mulu, kenapa sih nggak bisa berpikir positif sedikit, sukanya tuh ngebully mulu,” tulis pemilik akun Instagram @ferdinumoto.

Hal senada diungkapkan pemilik akun Instagram @herytaftadzani yang menuliskan,”Ach nggak apa-apa ya mba, masih wajar menurut saja, jadi murid juga enjoy belajarnya nggak pusing. Kalau menurut kamu bagaimana nih girls soal ibu guru yang satu ini, yang suka live Bigo di dalam kelas saat masih mengajar?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading