Sukses

Lifestyle

Soal Hoki, 5 Shio Ini Selalu Mujur

Fimela.com, Jakarta Kamu tipe orang yang percaya hoki atau percaya kerja keras? Apapun itu, dua duanya valid, kok. Kalau hokinya bagus, ditambah kerja keras pasti hasilnya OK. Tapi nggak bisa dimungkiri, hoki itu nggak semua orang miliki.

Memang ada beberapa orang terlahir dengan hoki yang tinggi. Apa yang membuat itu terjadi? Salah satunya memang ada kaitannya dengan shio mereka. Dari 12 shio yang ada, nggak semua punya hoki yang bagus, tapi Tuhan adil, kok.

Mereka yang hokinya nggak sebagus itu tetap bisa mendapatan hal yang mereka mau. Mungkin dengan cara yang agak berbelit belit. Nah, biar nggak berbelit-belit, mending kita langsung bahas saja yuk 5 shio yang hokinya bagus.

 

Shio Naga

Selain karena Naga adalah makhluk yang penuh keberuntangan, orang dengan shio Naga ini memang selalu diberikan keberuntungan. Apapun yang mereka mau, ada saja jalannya, tapi tetap harus usaha, ya. Nggak bisa duduk diam dan berharap ada tumpukan uang di depan mata.

Shio Naga. (Sumber foto: Daniel Frank/Unsplash.com)

Shio Babi

Orang dengan shio ini nggak pernah susah hidupnya, bahkan di saat lagi nggak ada uang di dompet, ada saja orang yang traktir mereka. Walaupun shio Babi punya kecenderungan malas, shio Babi ini selalu saja ada jalannya untuk mendapatkan yang mereka mau. Nggak perlu repot.

Shio Babi. (Sumber Foto: PureWow)

Shio Monyet

Mungkin kesannya shio Monyet hanya tahu cara untuk bersenang-senang, tapi sebenarnya shio Monyet emang terlahir untuk bersenang-senang, kok. Masalah hidupnya walupun berat, selalu ada kesempatan untuk tetap tersenyum bahagia. Sesulit apapun masalah yang dihadapi, selalu ada titik terang.

Shio Monyet. (Sumber foto: unsplash.com)

Shio Macan

Si Raja Hutan ini memang selalu diberikan kesempatan untuk bersinar. Karir orang shio Macan jarang yang redup. Buka usaha sendiri pun ada saja jalannya. Klien bisa datang berbarengan tanpa diduga. Hebatnya, shio Macan memang pintar memanfaatkan peluang, jadi bisa terus bersinar.

Shio Macan. (sumber foto: @marischkaprue/instagram)

Shio Tikus

Sebagai orang selalu pintar memanfaatkan peluang, shio Tikus memang selalu hoki. Ada saja peluang yang bisa dimanfaatkan dan bisa menghasilkan hasil yang maksimal banget. Selain karena memang orang shio tikus banyak idenya, hoki mereka juga memang bagus, kok.

Shio Tikus. (blog.themancompany.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading