Sukses

Lifestyle

Kenalin Nih Daniel Darryan, Paspampres Jokowi yang Ganteng Banget

Fimela.com, Jakarta Ternyata banyak cerita menarik yang terjadi usai pernikahan Kahiyang Ayu, putri tunggal Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi). Seperti yang mungkin sudah kamu ketahui bahwa pada Rabu, 8 November 2017 lalu, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution telah meresmikan hubungan mereka menjadi suami-istri. Pernikahannya sendiri digelar di gedung milik keluarga Jokowi yang terletak di Graha Saba Buana, Surakarta, Jawa Tengah.

Selain soal pernikahan atau tamu-tamu selebritis maupun pejabat yang hadir, ternyata ada satu lagi yang menarik perhatian masyarakat dunia maya, khususnya mereka-mereka yang cewek. Yup, girls, ternyata saat pernikahan Kahiyang dan Bobby Nasution berlangsung ada Paspampers ganteng abis dan terlihat selalu memberikan pengamanan kepada Jokowi.

“#intermezo. Lagi hawtt beredar di grup WA. Mas… sini amankan hati Adek… #Eeaaa. Ngeliat paspampres’nyah begindang. Disitu saya merasa ingin dipinang… *eh”,” tulis akun gosip di Instagram @makrumpita, Jumat (10/11/2017). Belum ada 30 menit foto tersebut diunggah, sudah ada 2.797 akun yang memberikan love dan sudah ada 306 akun yang berkomentar.

Rata-rata para cewek yang berkomentar mengungkapkan kekagumannya pada wajah ganteng Paspampres Jokowi ini. “Ya ampun… Nggak nahan pengin meluk… Hehehe,” tulis pemilik akun @asih5869. Sementara itu pemilik akun Instagram @mustika.dwihandayani berkomentar,”Salah satu syarat jadi Paspampres itu wajib ganteng kali ya.”

Ternyata Paspampres Jokowi yang ganteng ini namanya Daniel Darryan, akun Instagramnya @daniel_darryan12. Akun Facebooknya juga ada lho. Foto Daniel Darryan juga sempat diunggah oleh akun Instagram @paspampers_indonesia. “@daniel_darran12 Mengenal lebih dekat wajah asli Paspampres kebanggaan Indonesia. Garang saat bertugas, but keep calm while relaxing,” tulis @paspampres_Indonesia.

Penasaran sama wajah ganteng Daniel Darryan, Paspampres Jokowi yang ganteng banget ini? Berikut beberapa foto Daniel yang Bintang.com dapatkan dari akun Facebook milik Daniel Darryan.

1. Paspampres Jokowi, Daniel Darryan Lagi Nyetir

Hmmm, siapa yang mau dianter sama Daniel Darryan? Waaaa, semua cewek pasti langsung histeris setelah melihat foto yang satu ini.

2. Paspampres Jokowi, Daniel Darryan Rajin Olahraga

Ya, namanya juga Paspampres jadi secara fisik juga pastinya harus “oke”. Jadi, lihat donk badannya Daniel Darryan. Gemes ya! Pengin banget olahraga bareng jadinya.

3. Paspampres Jokowi, Daniel Darryan Pakai Kemeja dan Kacamata

Apapun yang dikenakan oleh Paspampres Jokowi yang satu ini selalu terlihat pas. Ahhh, emang kalau orang cakep mau diapain juga cakep aja ya, kan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading