Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Ini Nggak Percaya Istilah 'Tak Ada yang Sempurna'

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang percaya bahwa kesempurnaan hanya milik Tuhan. Meski demikian, sebagian orang lainnya masih dan akan terus memegang teguh bahwa kesempurnaan bisa diciptakan oleh manusia. Bahkan, dengan mati-matian, beberapa orang terobsesi untuk itu.

Di saat orang-orang menyerahkan semua hasil pada Tuhan ketika sudah melakukan sesuatu, ada orang-orang yang keras berharap untuk mendapatkan hasil sesempurna mungkin. Banyak hal yang membuat seseorang ingin semuanya sempurna. Jiwa kompetitif yang tinggi, misalnya.

Di samping itu, ada orang-orang yang ingin tampak sempurna karena mereka selalu ingin mendapat pujian. Seperti orang-orang dari zodiak berikut ini, misalnya. Mereka bakal melakukan apapun untuk mendapatkan hasil pekerjaan yang sempurna. Mereka nggak bakal peduli dengan istilah "tak ada yang sempurna" atau "kesempurnaan hanya milik Tuhan". Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Your Tango, yuk intip!

Virgo

Virgo. (Sumber foto: liputan6.com)

Virgo akan membahas rincian setiap apa yang dilakukan berulang kali untuk memastikan bahwa nggak ada kesalahan yang dibuat. Virgo adalah perfeksionis sejati. Mereka berusaha untuk menjadi sempurna, memiliki rumah dan pekerjaan yang sempurna, dan bahkan ingin orang-orang dalam kehidupan mereka menjadi sempurna. Ketidaksempurnaan bisa menyebabkan Virgo mengkritik diri sendiri dan orang lain dengan kasar. Hey!

Capricorn

Capricorn. (Sumber foto: huffingtonpost.com)

Meski Capricorn selalu gagal, mereka selalu berpikir bahwa mereka bisa melakukannya dengan lebih baik. Capricorn cenderung perfeksionis dan akan terobsesi dengan kesalahan yang mereka buat. Apakah itu berkaitan dengan pekerjaan mereka atau kecerobohan sosial. Capricorn akan membahas kesalahan yang telah mereka buat dan mencari tahu cara yang bisa mereka lakukan agar mereka menjadi lebih baik. Capricorn ulet dan mereka akan terus berusaha sampai mereka bisa melakukannya dengan benar.

Scorpio

Scorpio. (Sumber foto: istockphoto.com)

Scorpio memiliki kecenderungan untuk melakukan sesuatu dengan sempurna. Jika pekerjaan yang mereka lakukan kegitan yang nggak bisa membuat mereka jadi panutan, mereka nggak akan melakukannya. Scorpio memperhatikan semua hal dan jika ada sesuatu yang nggak beres atau nggak dilakukan dengan benar, mereka akan memperbaikinya sampai benar. 

Libra

Libra. (Sumber foto: pexels.com)

Meskipun mereka mungkin nggak terlihat perfeksionis, Libra sangat sensitif dan nggak terima akan komentar atau konflik negatif. Tapi jika mereka melakukan semuanya dengan sempurna, maka bisa dipastikan nggak ada seorangpun bakal menemukan kesalahan pada mereka. Perfeksionisnya Libra adalah cara mereka untuk menghindari panggilan dan kritikan.

Leo

Leo. (Sumber foto: pexels.com)

Leo sangat peduli pada pendapat orang-orang tentang mereka apapun itu. Jika nggak sempurna, lalu bagaimana mereka bisa diapresiasi? Karena orang-orang Leo sering dikelilingi oleh orang, mereka memiliki harga diri yang tinggi, meskipun mereka kerap meragukan diri sendiri. Nah, jika mereka sempurna, maka nggak ada yang mengira jika Leo punya sisi buruk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading