Sukses

Lifestyle

Style Daniel Darryan Paspampres Jokowi Bikin Memikat Hati Wanita

Fimela.com, Jakarta Keluarga besar Presiden Jokowi telah selesai menggelar pernikahan putri semata wayangnya, Kahiyang Ayu-Bobby Nasution di gedung milik Jokowi yang terletak di Graha Saba Buana, Surakarta, Jawa Tengah, pada 8 November 2017 lalu.

Tapi sampai sekarang pun para warganet masih saja membicarakan pernikahan Kahiyang-Bobby. Kali ini, bukan ngomongin antrian untuk salaman, suvenir, makanan dan para tamu undangannya saja, melainkan ada satu sosok yang diributkan warganet. Yup, ada stu sosok yang mencuri perhatian banyak orang yaitu Daniel Darryan.

Daniel Darryan merupakan salah satu Paspampres atau Pasukan Pengawal Presiden. Ia menjadi salah satu anggota Polisi Militer Angkatan Darat Indonesia dan kini mengawal Presiden Joko Widodo. 

Paspampres Jokowi, Daniel Darryan. (Sumber foto: paspampers_indonesia)

Tentunya kaum hawa mengagumi wajahnya yang tampan dan penampilan dari Paspampres Daniel Darryan. Terbukti dari salah satu foto yang diposting di Instagram membuat foto tersebut banjir komentar para perempuan yang melihat penampilannya.

Yuk, intip beberapa style Daniel Darryan diluar pekerjaanya yang membuktikan kalau dirinya sebagai Paspampres ganteng dan bisa memikat hati wanita.

 

 

 

Style Daniel Darryan Pakai Kemeja Flannel dan Celana Coklat

Diluar pekerjaannya sebagai Paspampres, layaknya manusia biasa Daniel Darryan suka berfoto alias narsis. Mungkin foto ini saat dirinya lagi refreshing dengan latas pantai di Ancol.

Daniel mengenakan atasan kemeja flannel atau motif kotak-kotak yang kemudian ia padu padankan bersama celana berwarna coklat.

Gimana menurut kamu penampilannya yang satu ini, Girls?

Style Daniel Darryan Paspampres Jokowi yang ganteng. (Sumber foto: Daniel Darryan/Facebook)

Style Daniel Darryan Pakai Jaket dan Sneakers Merah

Saat lagi jalan-jalan ke luar negeri, Paspampres Jokowi ini juga terlihat piawai memadupadankan atasan, bawahan dan sepatu yang dikenakannya.

Ia memilih mengenakan jaket abu-abu lalu ia mix bersama celana beige atau khaki. Penampilannya jadi makin menarik ketika memakai sneakers warna merah.

Style Daniel Darryan Paspampres Jokowi yang ganteng. (Sumber foto: Daniel Darryan/Facebook)

Kacamata Hitam Ternyata Suka Dipakai Daniel Darryan

Daniel Darryan seperti suka memakai kacamata hitam, terbukti beberapa postingan di facebooknya ia kerap memakai sunglasses berwarna hitam tersebut.

Ketika lagi di luar ruangan, kacamata tak pernah ia lupa bawa di dalam tas-nya. Selain buat bergaya kacamata ini juga membantunya untuk menghindari silaunya sinar matahari. 

Style Daniel Darryan Paspampres Jokowi yang ganteng. (Sumber foto: Daniel Darryan/Facebook)

Nggak hanya di luar ruangan, di dalam ruangan pun Daniel Darryan bergaya dengan kacamata hitamnya.

Dengan mengenakan kemeja putih dan dasi merah ia juga memakai kacamata hitam. Entah untuk bergaya atau memang kacamata tersebut menutupi matanya yang mungkin bengkak karena kurang tidur, hehe. 

Style Daniel Darryan Paspampres Jokowi yang ganteng. (Sumber foto: Daniel Darryan/Facebook)

So, gimana menurut kamu style keseharian dari Daniel Darryan Paspampers Jokowi yang sekarang ini lagi viral di dunia maya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading