Sukses

Lifestyle

Hati-hati! Jangan Baper, 5 Zodiak Ini Tukang Friendzone

Fimela.com, Jakarta Punya hubungan asmara yang harmonis dan pasangan yang sesuai kriteria mungkin harapan semua orang. Hidup rasanya bakal damai dan selaras banget kalau dua hal itu dimiliki dalam hidup ini. Dalam hal ini, tentu komitmen berperan penting untuk membuat hubungan yang harmonis.

Namun, sebagian orang hanya ingin hubungan yang harmonis tapi begitu enggan dalam berkomitmen. Hingga pada akhirnya mereka merugikan salah satu pihak dalam sebuah hubungan. Di-friendzone-in, misalnya. Duh, pasti nggak enak banget, ya... Salah satu pihak sudah baper ingin pacaran, eh yang satu malah cuma ingin berteman.

Meski nggak nggak semua orang begitu, tapi kamu bisa, lho, mendeteksi keberadaan orang-orang yang hobiĀ friendzoneĀ dari zodiaknya. Seperti yang telah dihimpun dari Your Tango berikut ini, misalnya.

Gemini

Gemini. (Sumber foto: unsplash.com)

Gemini hebat soal friendzoneĀ karena mereka senang untukĀ nggak terikat. Mereka bisa menghabiskan banyak waktu dengan seseorang dan tetap nggak merasa perlu memiliki ikatan status. Gemini juga cenderung memiliki masalah pada urusan berkomitmen.Ā Apalagi jika seseorang datang terlalu cepat dan terlalu menginginkan mereka. Siap-siap saja di-friendzone-in.

Virgo

Virgo. (Sumber foto: unsplash.com)

Orang-orang berzodiak Virgo cenderung memiliki standar yang sangat tinggi dan bisa sangat kritis terhadap orang lain. Saat lagi PDKT (pendekatan),Ā kalauĀ calon pasangannyaĀ nggak memenuhi standar, maka mereka nggak akan ragu untuk menempatkannya di zona teman alias friendzone. Mereka suka melakukan sesuatu sendiri, sehingga memiliki pasangan nggak begitu menarik bagi mereka.

Aquarius

Aquarius. (Sumber foto: unsplash.com)

Serupa Virgo, Aquarius menghabiskan waktunya untuk sendirian, sehingga pemikiran tentang sebuah komitmen bisa menjadiĀ bukan hal menyenangkan bagi mereka. Aquarius juga bukan penggemar hal-hal romantis. Bagi mereka, sebuah hubungan biasanya datang dengan perasaan nyaman, jika itu terjadi, mereka akan segera menghentikannya dengan cara membuat orang yang bikin mereka nyaman masuk dalamĀ friendzone.

Leo

Leo. (Sumber foto: unsplash.com)

Leos sangat keras kepala sehingga mereka benar-benar akan menjadi orang yang gemar nge-friendzone-in seseorang jika hubungannya nggak sesuai dengan keinginan mereka. Mereka cenderung agak egois sehingga menemukan seseorang yang sesuai 100% dengan maunyaĀ bisa jadi sulit.

Scorpio

Scorpio. (Sumber foto: unsplash.com)

Scorpio suka untuk menjadi dominan danĀ megendalikan banyak hal di hidupnya sehingga mereka akan berteman dengan siapa saja yang mungkinĀ berpotensi untuk mengambil alih urusan hatinya. Mereka juga bisa cenderung bersikapĀ tertutup dan nggak suka membiarkan sembarangan orang untuk masuk ke hidupnya. So, nggak heran kalau mereka hobi friendzone-in orang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading