Sukses

Lifestyle

Cinta Kebebasan, 5 Shio Ini Nggak Suka Dikekang

Fimela.com, Jakarta Siapa, sih, yang suka kebebasan? Semua manusia pada dasarnya senang kalau diberikan kebebaasan, tapi tentu tetap ada batasannya. Namanya juga kita hidup bersosialisasi. Ada norma dan aturan yang berlaku.

Walaupun bikin nggak nyaman, tapi kalau nggak gitu bisa rusuh banget nantinya. Meskipun demikian, ada saja, nih, orang-orang yang di mana pun, kapanpun nggak suka banget dikekang beragam aturan.

Kalau bisa bebas, mereka akan milih kebebasan. Suka-suka mereka saja, deh. Kalau dari kacamata shio, ini dia nih 5 shio pecinta kebebasan. Mereka nggak suka banget dikekang!

 

Shio Macan

Rasanya aneh kalau menemukan shio Macan yang penurut. Mereka sangat suka kebebasan. Biarkan mereka berkelana mencari kebahagiaan versi mereka. Ketika sudah saatnya. Mereka akan berhenti berpetualang kok. Mereka bisa menjadi orang yang nurut ketika mereka menemukan orang yang tepat.

Shio Kuda

Layaknya binatang kuda yang nggak suka diikat, orang-orang dengan shio Kuda juga nggak suka kalau hidupnya terlalu dikasih banyak aturan. Mereka senang jika kerja sesuai dengan cara kerja mereka. Pacaran sesuai dengan aturan main mereka. Walaupun begitu, mereka sesekali bisa nurut, kalau masuk logika mereka.

 

Shio Ayam

Mungkin orang shio ini nggak terlalu terlihat liar, tapi sebenarnya orang shio Ayam nggak terlalu suka kalau diatur orang lain. Mereka lebih suka sebagai orang yang mengatur. Biarkaan mereka yang menjadi pemimpin yang bisa berpikir dengan bebas dan mencari solusi yang terbaik bagi semua orang.

 

Shio Ular

Hanya orang-orang shio Ular yang paling jago melihat peluang, tapi itu asalkan mereka nggak banyak dikasih aturan main. Biarkan mereka berkreasi sesuai apa yang mereka mau. Kalau begitu, mereka bisa menjadi orang yang sangat produktif bekerja. Termasuk juga ketika pacaran, ya.

 

Shio Tikus

Sebagai seorang yang penuh kreatifitas dan imajinasi, kebayang dong bagaimana cintanya shio Tikus pada kebebasan? Mereka nggak suka kalau harus terikat banyak aturan, nggak seru lagi nantinya. Mereka paling suka diberikan kepercayaan dan kebebasan untuk melakukan semua sesuai aturan main mereka.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading