Sukses

Lifestyle

Stress Free, 5 Shio Ini Woles Banget Jalanin Hidup

Fimela.com, Jakarta Zaman sekarang, stres itu rasanya udah jadi hal yang bisa didengar sehari-hari. Tempat pemukiman semakin padat, jalanan makin macet, tuntutan pekerjaan semakin tinggi. Memang rasanya gak heran kalau tingkat stress di perkotaan makin tinggi.

Apa lagi ditambah masalah pribadi yang rasanya kian hari bukannya berkurang, malah makin bertambah. Nggak di rumah, di kantor, di kosan, bahkan masalah sahabat juga bisa bikin kamu pusing. 

Makanya, sebenarnya ada atau nggak ada masalah pribadi, sebenarnya pasti akan ada saja hal yang bikin stres. Paling nggak, mood-mu jadi berantakan. 

Bahayanya, stres itu bisa menyebabkan banyak penyakit yang membahayakan. Terus apa dong yang harus dilakukan? Coba deh belajar dari 5 shio ini. Mereka bisa banget menjalankan hidup stress free, menjalani hidup dengan woles aja. Wow, yuk kita lihat!

Shio Monyet

Hidup dibawa seru aja bro and sis! Coba belajar dari shio monyet, bawaannya happy terus. Mau ada masalah kaya gimanapun, bisa dihadapi dengan woles dan tetap tesenyum loh. Shio monyet tuh nggak ambil pusing, masalah akan tetap jadi masalah kalau gak dihadapi, jadi woles ajalah. 

Shio Tikus

Salah satu hal yang membuat orang-orang shio tikus stress free adalah idenya dan kreatifitasnya nggak habis-habis. Jadi, walaupun dia juga sebenernya stres tapi dia akan punya banyak ide supaya jalanin hidup tetap seru. Dimulai dari cari milih outfit of the day yang bikin semangat terus sepanjang hari. 

Shio Babi

Pada dasarnya orang shio babi itu pemalas, kalau ada kesempatan untuk nggak kerja pasti seneng banget. Nah, shio babi sebenernya mudah stres tapi dia juga mudah untuk ngubahnya jadi woles aja. Mereka adalah pleasure seeker, jadi gampang bikin stress free, cari yang seru seru aja. 

Shio Kuda

Tidak pernah ada kata lelah untuk shio Kuda mengejar yang dia inginkan, bagi shio kuda itu gak akan bikin stres kok, dia memang hobi memulai peluang di sana sini, dia hobi berteman dan membuat network. Jadi, dia sangat menikmati pekerjaannya dan akan melakukannnya sepenuh hati. 

Shio Naga

Mungkin karena terlahir dengan penuh keberuntungan, orang shio naga juga jarang stres loh. Dia malah nggak berhenti memacu dirinya untuk terus menghasilkan karya yang lebih baik setiap harinya tanpa ada rasa tertekan. Dia memang ingin jadi yang terbaik, tapi dengan cara yang santai aja bisa kok. 

 

 

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading