Sukses

Lifestyle

5 Fakta dan Potret Cantik Astrid Ellena, Anak Pengacara Setnov

Fimela.com, Jakarta Kasus hukum yang menjerat Ketua DPR Setya Novanto (Setnov) ternyata tak hanya membuat dirinya menjadi pusat perhatian masyarakat Indonesia. Di dunia maya, netizen juga ramai membicarakan soal istri dan putri tunggal Setya Novanto dari istri pertama yang bernama Dwina Michaella. Nggak ketinggalan, anak sang pengacara Fredrich Yunadi, Astrid Ellena juga ramai dicari-cari netizen lho. Hingga nama Astrid Ellena sendiri menjadi Google Trend.

Sama seperti Dwina Michaella, Astrid Ellena juga pasti sudahlah tidak asing lagi buat masyarakat Indonesia. Yup, coba saja ketik namanya di mesin pencarian Google, maka kamu akan banyak sekali menemukan berita tentang dirinya dan potret-potret wajah cantiknya. Astrid Ellena sendiri merupakan Miss Indonesia 2011.

Prestasi lainnya yang pernah ditrehkan oleh Astrid Ellena adalah ketika ia mengikuti pemilihan Miss World yang digelar di London (Inggris) pada 6 November 2011 lalu. Di ajang tersebut Astrid berhasil masuk dalam 15 besar. Pemilik nama lengkap Astrid Ellena Indriana Yunadi ini lahir pada 8 Juni 1990.

Sang ayah Fredrich Yunadi merupakan ketua tim kuasa hukum Setnov. Sebelum kasus Setnov, beberapa kasus besar lain yang ditangani oleh Fredrich, diantaranya perkara kasus dugaan korupsi 10 mobile crane Pelindo II di Bareskrim Polri. Namun bukan soal profesinya sebagai pengacara, Fredrich sempat menjadi perbincangan public lantaran hubungannya dengan Astrid Ellena yang sempat tak akur. Ya, inilah beberapa fakta tentang Astrid Ellena yang harus kamu tahu.

1. Hubungan Astrid Ellena dengan Sang Ayah yang Kini Jadi Pengacara Setnov

Ellena sempat tak dianggap anak oleh Yunadi lantaran Ellena berpacaran dengan pria yang tidak disukainya, yakni Donny Leimena yang kini telah menjadi suami Ellena. Bahkan Yunadi sempat membuat iklan di mana dalam iklan tersebut dituliskan bahwa apapun yang terjadi dengan Ellena ia tak peduli lagi.

2. Astrid Ellena Miss Jawa Timur 2011

Sebelum berhasil mendapatkan gelar Miss Indonesia 2011, terlebih dahulu Astrid Ellena meraih predikat sebagai Miss Jawa Timur tahun 2011.

3. Astrid Ellena dan Kado Manis dari Sang Ayah

Hubungan Astrid dan sang ayah Frederich Yunadi akhirnya berakhir bahagia. Sempat bersiteru, akhirnya sang ayah dan suami Astrid Ellena, Donny Leimena sepakat untuk berdamai.

4. Astrid Ellena Sempat Diculik oleh Ibunya Sendiri?

Dalam sebuah wawancara Fredrich sempat mengatakan bahwa Ellena sempat diculik oleh ibunya sendiri pada tahun 1993. Ya, orangtua Ellena memang telah bercerai. Fredrich menjelaskan bahwa setelah resmi bercerai, hak asuh ketiga anaknya jatuh ke tangannya.

5. Astrid Ellena dan Putri yang Menggemaskan

Astrid Ellena sepertinya punya jalan hidupnya sendiri. Ia memutuskan untuk menikah muda. Dan saat ini, di usianya yang sudah 27 tahun, ia telah memiliki dua orang yang super menggemaskan. Kedua anaknya diketahui bernama Annabelle Leimena dan Axella Leimena.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading