Sukses

Lifestyle

Dikira Anak Kecil, Pasangan Ini Hampir Gagal Nikah

Fimela.com, Jakarta Nikah muda kini memang tengah jadi tren dan nagkanya kini terus meningkat. Coba deh kamu lihat berapa banyak undangan pernikahan teman yang dikirim untukmu? Banyak kan?

Di tengah tren nikah muda yang sedang hits, rupanya ada sebuah cerita lucu yang dialami sepasang kekasih yang ingin mendaftarkan pernikahannya. Kalau dlihat dari bentuk tubuh dan wajahnya, kamu percaya nggak sih kalau mereka ini ingin menikah?

Ya, pasangan ini benar-benar ingin menikah lho dan telah mendaftarkan pernikahan mereka. Lucunya, karena memiliki wajah yang sangat muda dan tubuh seperti anak kecil staf kantor registrasi sipil pun sempat menolak permohonan mereka.

Belum sempat mengecek identitas asli keduanya, staf yang menerima permohonan pendaftaran pernikahan pasangan ini pun dibuat bingung dengan adanya surat izin menikah tertulis dari kedua orang tua mereka.

Ternyata, setelah dicek, pasangan ini sudah memiliki usia yang cukup untuk menikah! Sang wanita telah berusia 20 tahun sedang pasangan prianya sudah berusia 22 tahun. Tapi diusianya tersebut keduanya memiliki wajah dan tubuh seperti anak kecil ya?

Rupanya dwarfisme adalah alasan mengapa keduanya memiliki wajah dan tubuh yang mungil seperti anak kecil, di mana pasangan ini sama-sama memiliki gangguan pertumbuhan, metabolisme dan hormonal. Sang wanita pun hanya memiliki tinggi sekitar 130 cm dengan berat badan tak sampai 30 kg, begitu juga dengan kondisi pasangan prianya yang tak jauh berbeda.

Melansir laman viral4real, keduanya memulai jatuh cinta setelah bertemu di sebuah acara televisi. Usai perkenalan itu, mereka pun sepakat untuk menjalani hubungan yang serius dengan segela menikah

;
Loading