Sukses

Lifestyle

Papanya Kaya Raya, Anak Setya Novanto Hidup Mewah

Fimela.com, Jakarta Seiring terus bergulirnya drama penangkapan Setya Novanto oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), nama orang-orang terdekat sang ketua DPR yang telah ditetapkan sebagai tersangka untuk kedua kalinya tersebut tak luput dari pemberitaan media. Salah satu yang banyak dibicarakan yaitu Dwina Michaella, anak Setya Novanto.

Dwina Michaella merupakan anak kedua Setya Novanto dari istrinya yang pertama, Luciana Lily Herliyanti, yang juga merupakan satu-satunya anak perempuan dari empat anak yang ia miliki. Pada 2015 silam Dwina sempat tenar karena video yang memperlihatkan dirinya tengah mengisap rokok dan minum segelas wine, beredar di kalangan netizen. Saat itu ayahnya juga sedang terjerat kasus.

Kehidupan pribadi Dwina terus menjadi sorotan. Pasalnya, gaya hidup Dwina nan glamour seakan benar merepresentasikan kekayaan yang dimiliki keluarganya. Hmm, apa saja bukti kehidupan glamour Dwina Michaella? Cek di bawah ini!

1. Menggelar pernikahan mewah

November 2015 kemarin Dwina menggelar pernikahannya yang mewah di sebuah hotel bintang lima di Jakarta. Kala itu, pernikahan Dwina disebut-sebut masuk dalam daftar pernikahan anak pejabat paling mewah di Indonesia, lho.

2. Punya geng sosialita

Nggak kalah sama artis-artis tanah air, Dwina juga punya geng berisi cewek-cewek yang kalau dilihat dari gaya-gayanya, 11:12 glamournya sama Dwina. Saat pernikahan Dwina pun gengnya turut berpose sebagai bridesmaid.

3. Bergelut di dunia bisnis

Bukan restoran, bukan pula butik atau kosmetik. Bisnis yang digeluti anak Setya Novanto ini bergelut di bidang kesehatan, yakni pilates. Bukan cuma menyediakan tempat olahraga, Dwina pun hobi olahraga. Nggak heran kalau badannya tampak begitu ideal.

Dwina Michaella juga kerap kali liburan ke luar negeri dan tampil dengan barang mewah. Tapi mengingat Dwina punya bisnis sendiri, suami yang juga bukan dari kalangan biasa-biasa saja, serta latar belakang keluarganya, wajar kan kalau anak Setya Novanto ini tampil glamour?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading