Sukses

Lifestyle

Hidup Mewah, Ini Rutinitas Dwina Michaella Anak Setya Novanto

Fimela.com, Jakarta Dwina Micahealla, anak Setya Novanto ini menjadi salah satu orang yang paling dicari saat ini. Terlebih setelah diketahui bahwa anak dari Ketua Umum Golkar ini punya gaya hidup yang mewah dan jadi salah satu sosialita di ibu kota. Penasaran nggak sih dengan sosoknya?

Dengan gaya hidupnya yang mewah, nggak heran kalau putri dari istri pertama Setya Novanto, Luciana Lily Herliyanti ini suka pakai barang mahal juga bepergian ke luar negeri. Sama seperti sosialita pada umumnya, Michaella pun punya geng yang kompak abis dan gayanya nggak kalah kayak selebriti.

Selain memiliki kehidupan yang serba mewah, ada hal lain yang bikin cewek-cewek iri saat melihat Dwina Michaella, yaitu punya tubuh yang indah. Bicara soal penampilan Dwina Michaella, ia punya hobi yang bisa bikin tubuhnya jadi indah lho, mau tahu?

Selain tampil fashionable, Dwina Michaella menjalani gaya hidup sehat, ia pun dikenal sebagai instruktur pilates dan pole bersertifikat. Nggak sampai di situ, untuk menunjang hal tersebut, Michaella juga punya Motion Movement Studio yang didirikan sejak tahun 2014 di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Nggak heran deh ya kalau anak Setya Novanto ini punya tubuh yang oke dan bikin banyak cewek iri saat melihatnya. Selain jadi instruktur pilates, Dwina Michaella juga mengajar kelas Pilastretch juga Towel Work, yaitu latihan untuk memperbaiki tulang belakang.

Nah, sudah tahu kan rahasia anak Setya Novanto, Dwina Michaella yang punya tubuh indah dan seksi? Cusss deh ikutin gaya hidup sehatnya biar kamu bisa mewujudkan mimpi punya tubuh indah dan sehat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading