Sukses

Lifestyle

Begini Gaya Cetar Deisti Astriani Tagor, Istri Setya Novanto

Fimela.com, Jakarta Nama istri tersangka kasus e-KTP Setya Novanto (Setnov), yaitu Deisti Astriani Tagor mau tak mau kini menjadi perbincangan masyarakat Indonesia. Ya, pasalnya sekarang ini apapun yang berhubungan dengan Setnov pasti langsung membuat heboh masyarakat dunia maya. Tak cuma soal anak Setnov, Dwina Michaella Novanto dan Rezha Herwindo, Deisti pun menarik perhatian netizen.

Deisti Astriani Tagor bukanlah ibu kandung dari Dwina Michaella dan Reza, Deisti merupakan istri Setya Novanto setelah politisi tersebut bercerai dengan istri sebelumnya yaitu Lilly Herliyanti yang merupakan ibu dari Dwina dan Rezha Herwindo. Namun kehidupan Deisti ternyata tak kalah menghebohkan dari anak-anak Setya Novanto.

Sebagai seorang istri pejabat, Deisti sepertinya sadar betul kalau penampilannya juga menarik perhatian masyarakat Indonesia. Dalam setiap acara yang dihadirinya ia selalu bisa menjadi pusat perhatian. Makeup yang sedikit tebal serta kebaya yang cantik sepertinya selalu menjadi andalan dalam setiap penampilan Deisti ketika menemani sang suami datang ke sebuah acara.

Seperti yang terlihat saat Deisti dan Setya Novanto menghadiri acara pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di Solo beberapa waktu lalu. Deisti terlihat sangat anggun menggunakan kebaya warna biru muda. Selain pakaian dan makeup ada satu hal lagi yang bisa menjadi cirri khas dari Deisti adalah rambutnya.

Yup, dalam beberapa kesempatan Deisti yang kabarnya adalah Ketua Yayasan Komunitas Gerakan Peduli Anak Indonesia (Kugapi) ini suka sekali menyanggul dan menyasak rambutnya. Tapi, wajah cantik Deisti membuat apapun yang dikenakan atau apapun makeup yang diaplikasikan terlihat pas saja untuk dirinya.

Penampilan Deisti Astriani Tagor semakin cetar dengan penambahan berbagai aksesoris yang sering ia gunakan untuk mendukung penampilannya. Mulai dari jam tangan, anting, cincin, kalung hingga bros. Hmmm, kalau dilihat-lihat, dandanan istri Ketua DPR Setya Novanto ini memang nggak kalah cetar dari penampilan para selebritis papan atas Indonesia lho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading