Sukses

Lifestyle

Pemalu, 5 Shio Ini Sering Nggak Pede Depan Pacarnya

Fimela.com, Jakarta Pacaran kan menggabungkan dua manusia, jadi tentunya nggak semudah membalikan telapak tangan dong. Apalagi kalau karakternya beda banget dan bertolak belakang, pasti penyesuaiannya butuh waktu. Dan, nggak bisa dimungkiri, pacaran juga ada hubungannya dengan ego seseorang. Kalau pacarnya lebih mapan, lebih kaya, lebih sukses, pasti sesekali ada perasaan minder dan nggak pede.

Walaupun pacaran itu tujuannya untuk saling membantu pasangannya untuk berkembang, tapi kan butuh waktu dan proses. Bahkan udah nikah aja, nggak segampang itu untuk benar-benar percaya diri depan pasangannya. Bayangkan kalau jadi istri seorang aktor tampan terkenal, pasti adalah perasaan nggak pede. Nah, sama halnya seperti 5 shio ini nih dari masa pacaran aja udah sering gak pede. Kenapa ya? Ini dia alasannya:

Shio Kambing

Salah satu hal yang sering dialami shio Kambing adalah tidak percaya pada kemampuan dirinya sendiri. Dia memang punya kecenderungan minder dan mengurung diri, mereka sangat halus perasaannya dan nggak berani untuk mengungkapkan isi hatinya. Jadi depan pacar aja suka malu gitu.

Shio Kelinci

Sebagai seorang yang super duper penyayang dan penuh cinta, shio Kelinci ini selalu memberikan cinta yang besar dan tulus pada pacarnya. Tapi, shio kelinci bukanlah orang yang percaya diri, dia sering kali merasa pacarnya jauh lebih hebat dibandingkan dirinya, dan dia ngalah aja.

Shio Ayam

Kelihatannya sih orang shio Ayam ini pemberani dan ceplas ceplos, tapi kalau urusan percintaan mereka bukan orang yang percaya diri loh. Mereka sering kali merasa dirinya kecil dan bingung kenapa ya si pacar mau sama dia. Shio Ayam tuh butuh banget disuntik rasa percaya dirinya.

Shio Babi

Mungkin karena sifatnya yang nggak enakan sama orang lain, jadi orang dengan shio Babi ini jarang banget yang bisa langsung cuek dan pede aja gitu depan pacarnya. Dia cenderung ngalah dan memang merasa di bawah orang lain, dia butuh pujian dari pacar supaya pedenya muncul.

Shio Kerbau

Orang dengan shio yang satu ini, cenderung kaku dan memang senang banget kalau hidupnya diarahkan orang lain, diperintah aja. Nah, kalau pacarnya mau dia yang memimpin,sering kali dia gak pede jadinya, dia lebih suka jadi supporter aja dibanding jadi yang memimpin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading