Sukses

Lifestyle

Mengenal Istri-istri Setya Novanto yang Gayanya Juga Mewah

Fimela.com, Jakarta Nama Setya Novanto tengah menjadi perbincangan hingga menyeret nama istri dan anaknya. Kisah kehidupan mereka pun kini menjadi salah satu topik menarik yang jadi perbincangan publik, terlebih setelah istri Setya Novanto, Deisti Astriani Tagor diperiksa sebagai saksi terkait kasus E-KTP yang menjerat suaminya, kemarin (20/11/2017).

Bicara soal istri Setya Novanto, ternyata Deisti Astriani Tagor bukanlah istri pertamanya, melainkan wanita kedua yang dinikahi pria yang kini berusia 62 tahun itu. Melansir berbagai sumber, sebelumnya, Setya Novanto menikah dengan Luciana Lily Herliyanti seorang putri dari Brigadir Jenderal (Pol.) Sudharsono.

Namun, pernikahan Setya Novanto dan Luciana kandas di mana keduanya bercerai. Dari pernikahannya dengan Luciana, Setya Novanto dikaruniai dua orang anak, yaitu Rheza Herwindo dan Dwina Michaella.

Usai bercerai dengan Luciana, Setya Novanto kemudian menikah dengan Deisti Astriani Tagor. Dari pernikahan tersebut, pasangan ini pun kemudian dikaruniai dua orang anak, yaitu Giovanno Farrell dan Gavriel Putranto.

Sebagai seorang istri pejabat, Deisty pun sangat memerhatikan penampilannya. Di berbagai kesempatan, ia pun tampil begitu cantik dan mewah saat mendapingi sang suami, Setya Novanto.

Selain mendampingi suami, istri Setya Novanto ini juga aktif di kegiatan sosial, ia pun menjadi Ketua Yayasan Komunitas Gerakan Peduli Anak Indonesia (KuGapai) yang aktif menyurakan hak dan mencegah kekerasan pada anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading