Sukses

Lifestyle

Dwina Michaella, Anak Setya Novanto yang Jadi Guru Pilates

Fimela.com, Jakarta Bicara soal Dwina Michaella, putri satu-satunya Setya Novanto dari pernikahannya dengan Lilly Herliyanti pasti yang ada di kepala langsung kehidupan glamornya. Selain kehebohan soal Ketua DPR Setya Novanto yang mengalami kecelakaan sebelum akhirnya ditahan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), kehidupan Dwina Michaela nyatanya juga menarik perhatian masyarakat Indonesia.

Sebelum foto-foto cantiknya bersama geng kecenya ramai diperbincangkan masyarakat dunia maya, terlebih dahulu Dwina muncul dengan video singkatnya yang bikin heboh pada November 2015 lalu. Ya, mungkin kalau kamu ingat, jadi saat itu ada sebuah video Dwina Michaella yang tersebar. Dalam video tersebut Dwina terlihat menyanyi sambil merokok, sesekali ia pun minum segelas minuman yang diduga red wine.

Gara-gara video tersebut kehidupan anak Setya Novanto itu pun langsung jadi perbincangan. Dan kali ini ketika sang ayah tersandung kasus hukum kembali, kehidupan Dwina juga ikut jadi sorotan lagi. Foto-foto Dwina yang memperlihatkan kehidupan mewahnya pun tersebar. Tapi, bukan cuma soal kehidupannya yang glamor, ternyata sehari-harinya Dwina menjadi pelatih pilates lho.

Dwina Michaella bahkan sudah dikenal sebagai instruktur pilates dan pole bersertifikat. Nggak hanya sekadar suka, bahkan Dwina juga serius menggeluti dunia pilates dengan mendirikan studio pilates sendiri yang diberi nama, Women Motion Movement Pilates Studio. Studio yang terletak di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan tersebut sudah didirikan sejak tahun 2014.

Nggak heran sih kalau Dwina Michaella memiliki tubuh yang oke. Dan bagusnya, dengan membuka studio pilates, Dwina mengajak masyarakat yang lain untuk hidup sehat nih girls. Mau punya badan kece kayak Dwina? Nggak ada salahnya lho ikut pilates di studio milik anak Setya Novanto tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading