Sukses

Lifestyle

Bersama, 4 Pasangan Shio Ini Bakal Saling Melengkapi

Fimela.com, Jakarta Tuhan menciptakan manusia berpasang-pasangan. Nggak ada yang memang disuruh hidup sendirian saja. Jadi, buat yang masih jomblo, sabar saja, nanti pasangannya pasti muncul, kok. Nah, hidup berpasangan itu kan nggak segampang itu, tentu ada konflik, ada penyesuaian, sampai akhirnya bisa jadi harmonis.

Biasanya, pasangan yang paling enak adalah ketika saling melengkapi kelebihan dan kekurangan masing-masing. Jadi seperti potongan puzzle yang ketika digabungkan akan klop dan pas banget. Kalau masih bingung, cari pasangan yang seperti itu, coba lihat daftar di bawah ini. Mungkin bisa coba kamu cari dari ulasan 4 pasang shio yang saling melengkapi.

Shio Babi dan Shio Kelinci

Ketika dua shio ini digabungkan akan menjadi pasangan yang romantis dan saling menyayangi. Shio Babi yang sangat amat mendambakan pasangan yang bisa bikin nyaman, sementara shio Kelinci paling jago deh manjain orang danbikin nyaman. Jadi, keduanya kalau digabungkan bahagia, deh.

Shio Tikus dan Shio Kerbau

Shio Tikus punya banyak ide, kreatif banget sementara shio Kerbau paling jago tuh membuat rencana dan mewujudkan ide orang. Pas banget, kan? Jadi, dua-duanya akan saling mengisi dan melengkapi banget. Shio Tikus butuh belajar teratur dan disiplin dari shio Kerbau yang sangat ahli soal itu.

 

Shio Monyet dan Shio Kuda

Lucu, kan, kalau dua orang yang sangat amat cinta kebebasan bersatu. Kedua shio ini mungkin mudah bosan dan nggak suka terikat, tapi ketika mereka bersatu akan menjadi hubungan yang berdasarkan kepercayaan banget. Jadi, tetap bebas tapi bertanggung jawab. Lucu banget, kan?

Shio Ular dan Shio Kambing

Penggabungan kedua shio ini akan menghasilkan hubungan yang membahagikan kedua belah pihak. Mereka memiliki perbedaan karakter tapi saling melengkapi. Shio Kambing yang insecure akan merasa aman dan nyaman dengan kepercayaan yang diberikan oleh shio Ular. Cocok!

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading