Sukses

Lifestyle

Tercengeng! 5 Zodiak Ini Gampang Banget Nangis

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki sisi melankolis dalam dirinya. Di mana keadaan tersebut membuat seseorang tampak lamban, pendiam, murung, sayu, sedih, dan muram. Namun, nggak semua orang memiliki kadar melankolis yang sama. 

Ada yang memiliki sisi melankolis yang kuat sehingga seseorang jadi tampak cengeng dan mudah mengeluarkan air mata. Namun, itu bukan satu-satunya alasan seseorang menjadi cengeng. Trauma atau tekanan yang dalam juga bisa membuat seseorang bisa membuat demikian. Namun, lebih dari itu, zodiak berperan besar soal ini.

Ternyata, cengengnya seseorang nggak melulu soal gampang sedih dan semacamnya, tapi ada juga yang menggunakan air mata sebagai manipulasi, cari perhatian, merayu, dan untuk melibatkan orang lain dalam hal-hal yang mereka diinginkan.

Lantas, zodiak mana sajakah yang berpotensi mudah cengeng? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Aries

Aries adalah zodiak paling cengeng dari semua zodiak. Semua orang di dalam hidup mereka tahu soal itu dan jangan heran kalau orang-orang bakal dan menjauhi mereka saat mulai menangis. Orang-orang semua tahu jika tangisan itu hanya trik. Biasanya, Aries bakal diam ketika didiamkan. Mereka nggak butuh siapa-siapa di sampingnya. Mereka hanya butuh orang yang selalu mendukungnya dan mendengarkan meeka apapun keadaannya.

Gemini

Sosiopat. Mungkin ungkapan tersebut adalah ungkapan yang tepat untuk cengengnya Gemini. Kecenderungan diri yang labil membuat mereka bisa tenang di hari ini dan labil esok hari. Saat mereka jatuh, mereka akan jatuh sedalam-dalamnya. Dan kita semua tahu tentang itu. Meski demikian, mereka bakal segera move on. Tapi saat mereka nggak berhasil, mereka bakal meratap dan mengeluh seperti bayi. Hal yang membuatnya tenang adalah ketika orang-orang percaya pada mereka. Mereka benar-benar peduli dengan apa yang orang lain pikirkan.

Libra

Memiliki sifat pasif-agresif, Libra akan meratapi nasib mereka di depan orang banyak tapi nggak mau ngaku. Libra suka menjadi pusat belas kasihan. Mereka selalu suka jika orang-orang bersimpati dengan mereka. Sebenarnya, Libra suka diperhatikan sampai ada yang bertanya kepada mereka apa yang sebenarnya terjadi. Bagaimana untuk menenangkan Libra? Kasihani tanpa harus memperhatikannya. 

 

Virgo

Nggak ada yang menyenangkan Virgo. Jika menjadi seseorang yang cengeng itu adalah cara mereka mendapatkan perhatian kamu. Maka, pahamilah bahwa tangisannya bukan selalu tentang kesedihan. Ofensif dan merendahkan orang lain adalah cara Virgo dalam mencari perhatian. Sulit untuk mengasihi Virgo yang sedang menangis, padahal aslinya mereka sedang ingin menghancurkanmu.

Pisces

Pisces selalu jujur dengan perasaan mereka. Mereka sedih secara alami. Dengan begitu, mereka bisa menekan keraguan dalam diri dan potensi penyakit kejiwaan. Mereka nggak bisa menahan tangis, dan bahkan itu terjadi berkali-kali dalam sehari. Meski mereka cengeng bukan untuk caper, tapi mereka selalu dapat perhatian. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading