Sukses

Lifestyle

3 Camilan yang Bikin Kamu Kenyang dan Nggak Gendut

Fimela.com, Jakarta Kebanyakan cewek memang nggak bisa hidup tanpa ngunyah. Bukan karena apa-apa, sebagian orang memang sangat suka makan makanan kecil di sela kesibukan. 

Apa lagi, pekerjaan yang dilakukan di kantor cenderung monoton. Buat menghilangkan suntuk dan bikin kamu selalu melek dan mengusir kantuk, biasanya mereka akan memilih untuk makan makanan kecil. 

Tapi sayangnya, makan tanpa henti bisa bikin kamu tambah gemuk. Apa lagi, kalau kamu selalu duduk di kantor dan jarang bergerak. 

Berhenti ngemil itu nggak semudah yang orang lain bayangkan. Soalnya, kamu sudah terbiasa dan memang dorongan untuk makan sangat tinggi. Nah, tanpa harus menyiksa dirimu sendiri dan melakukan diet ketat, kamu masih bisa langsing dengan camilan rendah lemak. Selain bikin kenyang, camilan ini juga nggak bikin perut buncit

 

Greek Yogurt

Greek yogurt berbeda dari yogurt jenis lainnya. Yogurt satu ini nggak cuma lezat tapi juga kaya akan probiotik, tapi juga rendah lemak. Campurkan dengan oat, kacang dan biji-bijian yang kamu suka, sehingga kamu jadi lebih kenyang. 

Avokad

Jangan jus buah avokad kalau kamu mau jadikan camilan. Jus avokad bisa bikin kamu kenyang, tapi bakal jadi cepat lapar lagi. Lebih baik, kamu makan langsung saja. Tapi ingat, jangan pakai gula atau susu kental manis. Kaalau kamu suka, coba makan dengan roti gandum. 

Pisang dan Selai Kacang Almon

Pisang, salah satu buah terkenal yang bisa bikin kamu kenyang. Makan bersama selai kacang almon biar menambah gizi dan vitamin. Kacang almon juga bisa membantumu lebih kenyang. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading