Sukses

Lifestyle

Ini Alasan Kenapa Kelelahan Bisa Sebabkan Kematian

Fimela.com, Jakarta Artis kondang 3 zaman Laila Sari baru saja meninggal pada Senin (20/11) malam. Kepada Bintang.com, sang anak menduga Laila meninggal akibat kelelahan. Mungkin banyak orang mengira rasa lelah hanya perkara sepele. 

Namun, kelelahan itu sebenarnya sangat bahaya. Dilansir dari CNN Indonesia, kelelahan bisa membuat kondisi kesehatanmu menurun. Makanya nggak heran kalau ada orang yang tiba-tiba jatuh dan akhirnya mengembuskan napas terakhir. 

Padahal, sebelumnya masih sangat bugar dan baru selesai bekerja. Kebanyakan kasus seperti ini penyebabnya karena bekerja terlalu keras.

Nah, dilansir dari CNN Indonesia dan Meet Doctor, ada beberapa penyebab kenapa orang yang kelelahan bisa kehilangan nyawa

Penyakit Jantung

Jangan anggap remeh beban pekerjaan yang terlalu berat. Soalnya, beban kerja yang berat juga menambah beban jantung. Akibatnya, aliran darah yang tersumbat membua otot jantungmu cedera. Hal ini bisa berakibat fatal hingga gagal jantung dan kehilangan nyawa.

Mudah Masuk Virus

Ketika kamu kelelahan, tubuhmu melemah. Nah, saat inilah kamu jadi mudah sakit. Soalnya, banyak bakteri dan bahkan virus yang mudah masuk. Nah, bahayanya, virus mematikan yang masuk ke dalam tubuhmu. Makanya, jaga kesehatan dan jangan sampai kelelahan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading