Sukses

Lifestyle

Buat cewek, Ini 7 Hal Tak Terlupakan dari Tiap Mantan Pacarnya

Fimela.com, Jakarta Setiap kebersamaan selalu menyisakan cerita. Baik atau buruk momen yang dialami, semua akan tersimpan rapi dalam memori bahkan ketika si pelakunya sendiri sudah pergi. Begitulah yang terjadi pada setiap hubungan. Orangnya mungkin bisa move on ke mana-mana, tapi kenangan akan sang mantan akan selalu tersisa.

Kenangan ini nggak cuma berlaku untuk sang mantan terindah saja. Pada kenyataannya, mantanmu yang paling menyebalkan atau yang biasa-biasa sekalipun punya kenangannya sendiri-sendiri, kan? Tinggal mana yang paling sering kamu bahas saja.

Setiap orang pasti punya sesuatu yang menjadi ciri khas dirinya. Ciri khas yang membuat orang-orang terdekatnya menghapal sesuatu itu sebagai dia. Contoh, lagu kesukaan. Dulu waktu sama mantan yang itu, kamu tahu dia suka banget sama lagu itu. Secara nggak sadar kamu telah menciptakan korelasi sendiri antara lagu itu dengan dia. Nah, setelah putus, tiap dengan lagu itu kamu akan mengingat dia.

Hal-hal lain yang paling cewek ingat dari mantannya, antara lain;

1. Masa-masa indah saat PDKT

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Amber Zewert)

Tempat kencan pertama, cara memulai percakapan, itu pasti akan kamu ingat. Karena pertanyaan, "dulu kalian gimana bisa jadiannya, sih?" pasti pernah terlontar dari orang lain.

2. Momen jadian

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Jeremy Cai)

Tanggal, cara, dan tempat pasti akan teringat terus.

3. Kebiasaan-kebiasaannya dalam keseharian

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Jared Sluyter)

Rutinitasnya akan kamu hapal tanpa kamu sadari. Saat melihat hal-hal berkaitan dengan itu, kamu akan ingat dia.

4. Wanginya

Ilustrasi relationship. (Foto: pexels.com)

Wangi itu identik banget. Suatu saat kamu mencium wangi yang sama dengan wanginya, bisa-bisa memorimu ikut berjalan mundur ke masa-masa kalian bersama.

5. Pertengkaran paling hebat yang pernah terjadi

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Toa Heftiba)

Sedih, sih. Apalagi kalau kamu belum move on, terus ingat ini. Tapi ya, hal ini pasti jadi salah satu yang akan terus diingat.

6. Kado manis yang pernah diberi

Ilustrasi relationship. (Foto: pexels.com)

Apalagi kalau kadonya masih kamu simpan. Yah, gimana nggak ingat?

7. Penyebab putus

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Max Felner)

Selain yang lucu-lucu atau bahagia-bahagia, yang paling menyakitkan juga biasanya akan selalu terkenang. Ya, walaupun hati jadi sesak saat mengingatnya, tapi begitulah kenyataannya; penyebab putus adalah salah satu hal yang paling sering bikin ingat si mantan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading