Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Kabur dari Masalah? Makin Runyam, Dong?

Fimela.com, Jakarta Memasuki hari Kamis biasanya sudah nggak sabar ingin segera berakhir pekan. Pikiran isinya sudah pengin liburan saja. Nah, sebelum sibuk memikirkan akhir pekan mau ngapain, nggak ada salahnya kalau kamu coba lihat makna tebaran tarot di hari ini.

Secara garis besar, tarot hari ini mengingatkan kita untuk lebih gentle menghadapi masalah yang ada. Sebab, bagaimana pun juga, masalah hadir bukan untuk membuat hidup hancur, melainkan untuk membuat manusia lebih dewasa dan waspada. Tarot adalah 78 kartu yang konon dari Italia dan bisa memprediksi masa depan. Berikut hasil bacaan tarot hari ini.

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

Kartu pertama adalah The Chariot, kartu yang menggambarkan perjuangan yang membutuhkan keberanian. Saatnya untuk melawan semua rasa takut. Walupun kartu ini juga bisa berarti ada kemungkinan bisa kabur dari kondisi yang nggak enak ini, tapi kabur nggak akan menyelesaikan masalah. Justru bisa jadi makin runyam.

 

Six of Cups

Six of Cups banyak menceritakan tentang sesuatu atau seseorang dari masa lalu yang kini hadir lagi untuk memberikan kebahagiaan. Bisa jadi hal ini tentang mimpi masa kecil yang sudah saatnya dihidupkan lagi setelah sekian lama dikubur dalam, atau bisa juga berarti seseorang dari masa lalu yang hadir kembali untuk memberikan bantuan.

 

Nine of Pentacles

Kartu yang terakhir adalah Nine of Pentacles, terlihat dari gambarnya dimana seorang wanita dikelilingi koin emas. Kartu ini adalah simbol kesuksesan dan kesejahteraan. Ada pencapaian yang membahagiakan setelah berjuang keras, ini saatnya menua hasil dari setiap keringat yang kamu keluarkan.

 

Kesimpulan

Dari ketiga kartu di atas dapat disimpulkan bahwa hari ini adalah hari yang sangat menyenangkan. Mungkin ada beberapa hal yang perlu diselesaikan dan membutuhkan keberanian, tapi aka nada yang membantu kok. Atau bahkan dirimu sendiri yang paling bisa menyelesaikan masalah ini. Hidupmu lagi penuh berkat berlimpah, semua kerja keras selama ini nggak akan sia sia kok, akan berbuah sangat manis dan menyenangkan!

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading