Sukses

Lifestyle

Butuh Uang, Cewek Ini Jual Keperawanan Seharga Rp40 Miliar

Fimela.com, Jakarta Kadang kebutuhan hidup memaksa orang untuk melakukan hal-hal yang tak masuk akal. Beberapa waktu lalu demi memenuhi kebutuhan, seorang cewek berusia 19 tahun bernama Giselle pun rela menjual keperawanannya kepada pria yang tak ia kenal.

Melansir The Sun, Giselle yang berprofesi sebagai model di Amerika Serikat ini menjual keperawanannya lewat sebuah lelang di situs Cinderella Escorts. Penawarnya pun bukan orang biasa, mulai dari selebriti Hollywood, pengusaha, hingga politisi dari Rusia ikut dalam lelang keperawanan tersebut.

Lelang keperawanan itu pun kemudian dimenangkan oleh seorang pengusaha dari Abu Dhabi yang tak disebutkan namanya. Ya, pengusaha tersebut memenangkan lelang dengan memberi penawaran tertinggi sebesar Rp40 miliar, angka yang fantastis ya.

Dalam pernyataannya, Giselle mengatakan bahwa ini adalah mimpi yang jadi kenyataan, di mana ia merasa takjub keperawanannya bisa terjual dengan harga yang tinggi.

"Saya tidak pernah menyangka bahwa tawaran akan menjadi begitu tinggi dan kami mencapai angka 2,5 juta euro. Ini adalah mimpi yang jadi kenyataan," ujarnya usai berhasil menjual keperawanannya.

Gunakan Uang Lelang untuk Sekolah dan Jalan-jalan

Giselle menjual keperawanannya bukan tanpa tujuan, ia mengatakan bahwa uang dari hasil lelang tersebut akan ia gunakan untuk membayar biaya sekolahnya. Selain itu, ia pun akan menggunakan uangnya untuk membeli rumah dan jalan-jalan keliling dunia.

"Saya telah membuat keputusan dan sekarang saya bisa belajar di manapun saya mau, membeli rumah baru dan berkeliling dunia. Ini memberi saya banyak kesempatan," katanya.

Lebih lanjut, mengatakan senang bisa menggunakan kesempatan pertamanya bercinta dengan seseorang yang bukan menjadi cinta pertamanya. "Ini adalah keputusan saya," tandasnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading