Sukses

Lifestyle

Begini Serunya Tradisi Thanksgiving yang Harus Kamu Tahu

Fimela.com, Jakarta Thanksgiving atau Hari Pengucapan Syukur yang dilaksanakan di beberapa negara seperti Amerika Serikat dan Kanada ini menjadi salah satu hari perayaan spesial. Tak heran kalau momen ini kerap dirayakan begitu meriah dengan berbagai acara hingga turun ke jalanan.

Di Amerika Serikat dan Kanada, perayaan Thanksgiving biasanya digelar setiap hari Kamis keempat di bulan November. Berkumpul di malam hari bersama keluarga pun menjadi salah satu hal yang begitu melekat dari tradisi ini.

Saat merayakan Thanksgiving, menyantap kalkun adalah hal yang tak boleh dilewatkan, mengingat itu adalah menu utama dalam perayaan ini. Selain menyantap kalkun, hal lain yang tak boleh ketinggalan adalah menceritakan hal-hal baik yang telah dialami yang dilakukan sebagai bentuk rasa syukur. 

Namun kini, perayaan Thanksgiving tak hanya sekedar kumpul bersama keluarga. Thanksgiving yang juga jadi libur akhir pekan yang panjang kerap digunakan untuk berlibur bersama.

Tak hanya itu, untuk merayakannya, ada juga pawai Thanksgiving yang Macy's digelar setiap tahun di pusat kota Manhattan, New York City. Biasanya pawai ini menampilkan kendaraan hias yang unik juga balon-balon besar berbentuk tokoh kartun hingga selebriti Hollywood. Seru ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading