Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: 5 Zodiak Ini Nggak Mempan Dirusak Pelakor

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, pelakor alias perebut laki orang lagi sering banget dibahas netizen. Sebenernya hubungan yang dirusuhi pihak ketiga, sih, sudah ada sejak dulu kala, tapi berhubung lagi banyak kasus tersebut di kalangan artis, jadi pelakor ini akhirnya jadi topik bahasan yang nggak ada habisnya.

Walau mempertahankan rumah tangga memang nggak semudah membalikkan telapak tangan, tapi itu semua balik lagi ke individu yang menjalankannya. Ada 5 zodiak yang rasanya kalau diganggu pelakor pun nggak akan mempan karena mereka akan mati-matian menjaga hubungan cintanya. Wow! Salut banget, ya? Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Cancer

Zodiak ini butuh waktu lama untuk bisa nyaman dan percaya sama orang, jadi rasanya sih sulit untuk membuatnya pindah ke lain hati. Satu pasangan saja butuh proses panjang banget. Selain itu, Cancer juga sangat peduli pada keluarga dan orang yang mereka sayang, pasti totalitas banget deh dalam menjalani sebuah hubungan.

 

Taurus

Apapun keadaannya, pasti semua orang bilang kalau Taurus itu zodiak yang setia. Yup, itu bener banget. Kenapa? Sebab Taurus nggak mudah percaya pada orang lain. Jadi, kalau mereka sudah tetapkan hati dan percaya pada seseorang, susah banget untuk goyah dan pindah ke lain hati. Ini juga yang membuatnya cenderung posesif pada pasangannya.

Virgo

Virgo adalah salah satu zodiak yang nggak pernah neko-neko. Mungkin sekilas mereka terkesan judes, nggak mau terikat, tapi sebenarnya mereka setia banget. Mau ada orang sibuk goda-goda pasti nggak akan menarik buat mereka. Saking setianya, kalau sudah sebal sama seseorang, rasa itu bakal sulit hilang.

Aquarius

Aquarius adalah zodiak yang setia dan akan totalitas banget ke pasangannya. Mereka memiliki cara tersendiri untuk mengungkapkan rasa sayangnya. Serupa Virgo, mungkin mereka terkesan cuek, tapi sesungguhnya nggak begitu. Bagi mereka, hubungan akan selalu jadi nomor satu. Sayangnya nggak akan habis.

Capricorn

Capricorn mungkin terlihat kaku dan nggak ekspresif. Mereka akan sangat setia pada perasannya. Ada untungnya juga mereka jadi pribadi yang kaku, jadi nggak akan gampang tergoda oleh pelakor. Mau secantik atau setampan apapun kalau nggak mau, mereka nggak mau.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading