Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Satu Langkah Kecil Berdampak Besar

Fimela.com, Jakarta Memasuki awal minggu ada banyak harapan kehidupan menjadi lebih baik. Tentunya semua orang berharap yang terbaik, dong? Nggak akan ada satu pun manusia yang ingin hidupnya makin susah. Nah, ada salah satu cara untuk memprediksi bahagimana jalannya hari ini. Salah satunya yaitu dengan kartu tarot

Seperti biasa, dari tebaran kartu tarot, akan diambil tiga kartu yang mewakili keseluruhan hari ini. Rupanya, tiga kartu hari ini bercerita tentang peluang-peluang yang harus kamu coba. Kenapa begitu? Simak ulasannya berikut ini. 

Kartu pertama yang muncul adalah Queen of Wands. Kartu yang melambangkan seseorang yang penuh simpati dan pengertian. Seorang teman yang menyenangkan dan bersahabat. Ketika kartu ini muncul juga bisa berarti untuk lebih mendengarkan intuisi dan percaya pada diri sendiri.

Ace of Swords

Kartu kedua adalah Ace of Swords. Awal mula sebuah perjuangan atau petualangan baru yang akan membawa kebahagiaan. Kartu yang bisa juga berarti kesejahteraan atau kekuasaan. Biasanya sih kalau kartu ini muncul, akan ada banyak berita meyenangkan.

Page Of Cups

Ada Page Of Cups yang mewakili kartu terakhir. Kartu ini berarti ada seseorang yang mau belajar dari kesalahan selain itu orang ini pun selalu mengutamakan orang lain. Nggak ragu-ragu untuk memberikan bantuan tanpa pamrih pada orang-orang yang dia sayangi.

 

Kesimpulan

Ketiga kartu harI ini memberikan pesan bahwa hari senin ini akan ada peluang baru untuk mengembangkan potensi diri. Mungkin selama ini masih banyak belum berani untuk mencoba hal baru. So, gimana mau tahu hasilnya kalau belum dicoba? Nggak usah khawatir, satu langkah kecil bisa memberikan dampak besar banget. Sebab, yang diperlukan adalah percaya diri sendiri dan dengarkan intuisimu, nanti akan ada banyak orang yang membantu.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading