Sukses

Lifestyle

Apapun Keadaannya, 5 Zodiak Ini Selalu Bisa Jadi Dewasa

Fimela.com, Jakarta Pada pandangan hukum, definisi dewasa adalah ketika seseorang mencapai 16 tahun ke atas atau sudah menikah. Namun, kenyatannya, dewasa tak melulu soal usia atau status pernikahan, melainkan tentang bagaimana sikap seseorang dalam menghadapi masalah atau situasi.

Ada orang-orang yang bisa mengatasi segala macam situasi di usia belum mencapai batasan usia tertentu. Hal tersebut bisa disebabkan karena pengalaman hidup yang telah dilaluinya. Namun, sebaliknya, ada orang-orang yang telah mencapai batasan usia dewasa, namun, cara berpikirnya masih kekanak-kanakan.

Tentunya sifat tersebut nggak terjadi sama lima zodiak berikut ini, sebab, apapun keadaan mereka bakal bersikap dewasa tanpa diminta. Bahkan, beberapa zodiak ini bisa menjadi sandaran teman-temannya saat lagi sedih saking dewasanya. Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Libra

Libra adalah orang-orang yang dengan kekuatan mereka untuk stabil dan seimbang dalam segala hal akan menjadi pridbadi yang paling dewasa. Kita nggak bisa menekan mereka untuk selalu menjadi orang waras di antara orang banyak, tapi kita bisa mengandalkannya untuk menjadi pemberi solusi saat kebingungan dalam sebuah situasi.

 

Capricorn

Di mana  ada kekacauan, di situ ada ketenangan. Ketenangan itu didatangkan oleh orang-orang Capricorn yang ramah. Mereka mungkin diam-diam panik, tapi kamu nggak akan pernah tahu, karena mereka tahu apa yang harus mereka lakukan agar situasi tetap terkendali. Meski tertekan, mereka tetap bersinar. Bukankah itu ciri-ciri pribadi yang dewasa?

 

Cancer

Mereka nggak ingin tumbuh dewasa, tapi jika mereka harus melakukannya, mereka akan melakukannya dengan bijaksana. Cancer dewasa secara alami. Mereka membuat keputusan dengan intuisi mereka dan mereka selalu mengawasi apa yang benar dan apa yang salah. Ketika dunia berantakan, carilah teman berzodiak Cancer agar kamu menemukan jawaban yang masuk akal.

 

Virgo

Virgo cukup stabil ketika berada di bawah tekanan. Tekanan ringan mungkin cuma bakal membuat mereka berantakan saja tapi nggak hancur. Sebaliknya, jika kamu yang mendapat kesedihan-kesedihan yang menghancurkan, kamu bisa mendatangi orang-orang berzodiak Virgo untuk bersandar di pundak mereka kemudian bangkit.

 

Taurus

Dewasa seorang Taurus muncul saat mereka dibutuhkan. Meskipun mereka mungkin nggak selalu memberikan saran terbaik, mereka adalah pribadi yang matang saat memberi contoh. Dari kata-katanya mungkin terucap kata yang nggak selalu nyata, tapi tindakan mereka akan mengatakan bahwa mereka telah melewati semuanya, dan Taurus tahu bagaimana tetap kuat dalam menghadapi kesulitan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading