Sukses

Lifestyle

Selain Anastasiya Knyazeva, 5 Gadis Cantik Ini juga Gemesin

Fimela.com, Jakarta Anastasiya Knyazeva, nama gadis cilik asal Rusia ini tengah jadi salah satu orang yang paling dicari di internet. Ya, gadis berusia enam tahun itu kini jadi favorit banyak orang karena parasnya yang cantik dan disebut memiliki mata terindah di dunia.

Coba deh ingat-ingat, apa yang membuatmu terpaku saat melihat foto Anastasiya Knyazeva? Ya, pasti matanya. Meski tak pernah melihat secara langsung, namun mata indahnya yang berwarna biru pasti akan membuat siapa saja yang melihat Anastasiya Knyazeva terpaku.

Selain memiliki mata yang indah, Anastasiya Knyazeva juga disebut sebagai model cilik yang sukses. Popularitasnya pun tak diragukan, karena kini ia telah memiliki lebih dari 500 ribu pengikut.

Selain Anastasiya Knyazeva, ternyata masih banyak lho gadis-gadis kecil yang cantiknya nggak kalah menggemaskan. Mau tahu siapa saja? Berikut ini adalah deretan gadis cilik cantik nan menggemaskan yang akan bikin kamu betah melihatnya.

Emma dan Mila Stauffer

Mila dan Emma adalah dua gadis kembar yang menggemaskan. Keduanya pun selalu tampil modis dan menunjukkan tingkah lucu yang akan bikin kamu geregetan. 

Ruby Cave

Diusianya yang masih sangat muda, Ruby telah jadi model. Selain cantik, ia pun kerap bergaya modis dan menggemaskan.

Kelsey Jade

Kelsey Jade, gadis cantik ini adalah seorang model yang usianya masih tiga tahun. Kamu bisa contek gaya streetwear-nya lho!

Lee Seo Yeon

Lee Seo Yeon, model cilik asal Korea yang usianya baru 6 tahun ini kerap menunjukkan gaya yang menggemaskan. Kalau kamu bingung cari referensi fashion, gaya dia bisa kamu tiru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading