Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Ini Ngaku Pasangan Setia? Kamu Yakin?

Fimela.com, Jakarta Apa, sih, yang dibutuhkan dalam sebuah hubungan kalau bukan kesetiaan? Tentu banyak, ya, tapi apalah arti pengertian, perhatian, kasih sayang, dan canda tawa tanpa adanya kesetiaan. Ya, nggak? Kamu pasti nggak mau, dong, hubungan yang tampak bahagia tapi di belakang ada borok yang disimpan oleh pasanganmu?

Oleh karena itu, kesetiaan adalah hal yang mahal harganya dan nggak bisa dimiliki oleh semua orang. Meski demikian, semua orang bisa mengaku memiliki kesetiaan, bahkan oleh mereka yang sebenarnya nggak setia. Duh!

Di depan pasangannya, mereka bisa bersikap seakan-akan jadi orang yang setia dan bisa menjaga komitmen. Namun, di belakang, mereka bisa bertingkah seperti buaya kelaparan. Ups! Siapa, ya, mereka?

Secara penampilan mungkin nggak bisa ditebak begitu saja, namun, lewat zodiak, kesetiaan seseorang bisa diprediksi, lho! Seperti yang dihimpun dari Your Tango berikut ini, misalnya. 

Aquarius

Jika Aquarius nggak dalam sebuah hubungan terbuka atau TTM (Teman tapi Mesra), mereka bisa saja nggak setia. Itu artinya, mereka bakal nggak setia ketika mereka menjalin hubungan yang serius. Mereka nggak suka untuk harus melakukan hal-hal tradisional, termasuk menjadi setia. Mereka ingin bereksperimen, mencoba banyak hal baru, dan menikmati orang baru, itulah sebabnya mengapa kesetiaan bukan jadi sifat yang mereka banget.

Sagittarius

Orang Sagittarius lebih nggak setia daripada nggak beriman, tapi sisi positifnya adalah mereka tahu tentang diri mereka sendiri dan mereka akan tahu harus melakukan apa yang mereka bisa untuk menghindari menyakiti seseorang. Mereka bakal jujur ke pasangannya tentang bagaimana mereka nggak menyukai ikatan atau komitmen. Jika Sagittarius berkomitmen pada seseorang, mereka dengan jujur akan berusaha untuk bersikap setia, dan selama mereka nggak merasa diikat atau terikat, mereka mungkin bisa menghindari perselingkuhan.

Gemini

Ornag-orang dengan zodiak Gemini bukan salah satu tanda zodiak yang setia, tapi jika Gemini selingkuh, butuh waktu lama bagi pasangannya untuk menyadarinya. Orang-orang Gemini tahu bagaimana cara menutupi jejaknya dan bertindak seperti kekasih yang setia. Geminis gampang berubah pikiran, jadi mereka bisa benar-benar saling mencintai dan bosan dalam waktu yang singkat. Gemini memahami konsep kesetiaan, tapi mereka sangat menantang untuk mempraktikkannya.

Aries

Aries nggak terlihat sebagai orang yang nggak setia, terutama jika mereka merasa bosan dalam hubungan mereka. Aries menjadi termotivasi untuk cheating atau bertindak tanpa memikirkan konsekuensi tindakan mereka. Ketika dihadapkan pada perselingkuhan mereka, Aries akan menyangkalnya. Orang-orang Aries perlu terus disayang-sayang oleh pasangan mereka atau mereka akan menemukan seseorang yang menggairahkan mereka.

Libra

Orang-orang berzodiak Libra suka memang suka diimbangi, mereka cenderung memberi petunjuk pada perselingkuhan. Mereka ingin setia dan mereka benar-benar melakukannya, tapi mereka mudah bosan dan mereka mempertanyakan apakah orang yang mereka temui adalah orang yang tepat. Orang-orang lebih suka memutuskan hubungan daripada menjalani hubungan penuh drama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading