Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Ini Hobi Pamer Apapun tentang Pacar di Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Bersikap romantis pada pasangan mungkin akan dilakukan oleh semua orang. Keromantisan sendiri bisa terbentuk dalam banyak hal. Entah kata-kata maupun perbuatan. Biasanya, keromantisan sendiri ditunjukkan sebagai bentuk kasih sayang seseorang pada pasangannya, namun ada juga yang menunjukkan keromantisan sebagai bentuk penanda kalau seseorang adalah milikmu.

Apapun itu, keromantisan atau kemesraan bukan satu-satunya hal yang harus dipamerkan di depan umum dalam sebuah hubungan. Ada hal-hal yang harus kamu berikan fokus dalam sebuah hubungan daripada memerkan kemesraan yang belum tentu semua orang mau lihat. Seperti yang dilakukan oleh lima zodiak berikut ini, misalnya.

Beberapa zodiak ini konon kerap melakukan PDA (Public Defecation Affect), istilah untuk mereka yang hobi memamerkan kemesraan di khalayak ramai. Entah itu di media sosial maupun di kehidupan nyata. Padahal, nggak semua orang juga ingin tahu soal mereka. Lantas, siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

 

Taurus

Sebagai salah satu zodiak paling sensual, nggak mengherankan kalau Taurus adalah zodiak terdepan untuk ingin menunjukkan kasih sayang mereka di depan orang banyak. Sentuhan adalah perasaan yang sangat penting bagi mereka. Mereka menggunakan sentuhan untuk merasa dekat dengan orang mereka kasihi. Jika Taurus sedang menjalin hubungan dengan seseorang, mereka akan bertekad untuk menunjukkannya pada banyak orang. Mereka ingin orang yang disayanginya merasakan banyak cinta dari dirinya.

Libra

Orang-orang Libra dikenal karena nggak ingin sendirian dan suka ditemani atau menemani orang lain. Dengan sifat ini, mudah bagi mereka untuk menunjukkan kasih sayang melalui PDA atau pamer kemesraan di muka umum. Mereka benar-benar senang dengan perasaan berada saat bersama orang lain. Berada bersama orang yang mereka cintai adalah perasaan yang priceless. Mereka nggak akan menyembunyikan betapa bahagia dirinya. So, nggak heran kalau mereka suka upload apapun tentang pacarnya di media sosial.

Scorpio

Scorpio adalah zodiak yang penuh gairah. Jadi, nggak heran jika mereka bermesra-mesraan dengan pasangannya. Mereka ingin menunjukkan pasangan mereka dan mereka percaya diri jika semua orang tahu seberapa besar cinta mereka. Secara garis besar, kehidupan cinta Scorpio diisi dengan banyak hal seru. Mereka menyukai perasaan yang kuat dan intrik dengan pasangannya.

Sagittarius

Sagittarius adalah salah satu zodiak ekstrovert yang nyaman dengan PDA. Mereka jarang malu-malu untuk mengekspresikan dirinya. Jadi, mereka nggak akan mengerti bagaimana muaknya seseorang yang nggak terlalu peduli tentang cinta mereka. Sebab, mereka nggak memperhatikan itu pula. Mereka menjalani hidup mereka dengan kebebasan dan nggak peduli jika itu mengganggu.

Gemini

Warga Gemini bisa menjadi pribadi yang sangat sosial, sehingga mereka ingin memerkan kehidupan dan kasih sayang dengan pasangannya. Ekspresif datang secara alami kepada orang-orang Gemini. Memiliki komunikasi dengan pasangan mereka adalah sesuatu yang juga cenderung mereka butuhkan. Mereka nggak berpikir bahwa PDA mereka adalah sesuatu yang kurang dapat diterima.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading