Sukses

Lifestyle

Selain Zumi Zola, Ini 5 Pejabat Daerah yang Tampan dan Kekinian

Fimela.com, Jakarta Zumi Zola, Gubernur Jambi periode 2016-2021 ini tengah menjadi sorotan publik terkait Korupsi APBD Jambi, di mana terdapat sejumlah pejabat yang terjaring Operasi Tangkap Tangan. Di luar kasus tersebut, Zumi Zola adalah seorang pejabat publik yang punya gaya khas dalam memimpin daerah dengan gayanya yang kekinian.

Ya, di Indonesia sendiri tak banyak pejabat daerah yang mau menunjukkan dengan bebas gaya kepemimpinan dan gaya hidupnya yang kekinian. Meski begitu, Zumi Zola sebagai mantan aktor yang punya wajah rupawan ini tak sungkan menunjukkan dua hal tersebut di tengah masa kepemimpinannya sebagai Gubernur Jambi.

Selain Zumi Zola, ternyata masih ada lho pejabat daerah lain yang juga tampan dan bisa tampil kekinian. Mau tahu siapa saja?

1. Ganjar Pranowo

Gubernur Jawa Tengah ini bisa dibilang punya banyak penggemar wanita. Pria kelahiran 28 Oktober 1968 ini pun begitu aktif di media sosial menunjukkan berbagai kegiatan pemerintahannya dengan gayanya yang kekinian.

2. Ridwan Kamil

Siapa yang nggak kenal Wali Kota Bandung ini? Pria yang akrab disapa Kang Emil ini sepertinya berhasil mencuri ruang hati netizen di media sosial berkat prestasi dan gayanya. Kamu yang bukan orang Bandung juga ngefans kan sama beliau?

3. Emil Dardak

Bupati Trenggalek dan suami dari Arumi Bachsin ini nggak sungkan untuk menunjukkan kehidupan pribadinya di media sosial. Lewat akun Instagramnya, ia pun tak sungkan menunjukkan foto selfie tampannya yang akan ia kirim untuk sang istri.

4. Bima Arya

Wali Kota Bogor ini juga sangat aktif di media sosial. Di tengah unggahan foto kegiatan pemerintahan, ia pun kerap menyempilkan jokes yang bisa mengundang gelak tawa followers-nya.

5. Sandiaga Uno

Wakil Gubernur DKI Jakarta ini juga punya banyak penggemar wanita lho. Selain tampan, diusianya yang hampir setengah abad, Sandiaga Uno masih tampil kekinian bahkan saat ia tengah menjalankan perannya sebagai Wakil Gubernur.

Nah dari pejabat-pejabat daerah seperti Zumi Zola, Ridwan Kami, Ganjar Pranowo, Emil Dardak dan Bima Arya Sandiaga Uno, menurut kamu lebih oke siapa?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading