Sukses

Lifestyle

4 Tahun Pacaran, Cewek Ini Cuma Bisa Nyanyi di Nikahan Mantannya

Fimela.com, Jakarta Putus cinta memang nggak enak banget rasanya, apalagi kalau sudah bertahun-tahun pacaran, dan apalagi kalau nggak lama setelah putus si mantan pacar menikah dengan wanita lain. Hmmm, rasanya pasti nyesek banget. Tapi, biar bagaimana pun juga kehidupan kamu kan harus tetap berjalan, sama seperti si mantan pacar, kamu juga harus melanjutkan hidupnya.

Pelajaran berharga diperlihatkan oleh seorang wanita yang kini videonya tengah menjadi viral. Si wanita yang terlihat tengah bernyanyi di sebuah acara resepsi pernikahan tersebut ternyata adalah mantan pacar si mempelai pria. Hmmm, datang ke pernikahan mantan pacar saja sudah sulit, apalagi menyanyi untuk mantan pacar dan istrinya yang lagi duduk di pelaminan.

Sikap tegar tersebut nyatanya diperlihatkan oleh si wanita berkerudung yang saat itu menyanyikan lagu berjudul “Sarangan”. Dalam video terlihat saat si wanita tengah menyanyi, mantan pacarnya atau si mempelai pria bersama istrinya sedang berjalan menuju kursi pelaminan.

Sebelum bernyanyi sang MC yang sepertinya sudah mengetahui akhir cerita cinta si wanita yang menyanyi itu pun mencoba untuk menguatkan. “Jangan sok nangis yo nduk ya (jangan menangis terus ya nak),” ujar si MC. Lalu si wanita pun menjawab dengan tersenyum,”Mboten, kulo niku bahagia terus (tidak, aku itu bahagia terus).”

Melihat Mantannya Menikah, Cewek Ini Mengaku Ikut Bahagia

Akun Facebook Yuni Rusmini yang mengunggah video seorang wanita yang bernyanyi untuk mantan pacarnya tersebut dalam caption-nya menuliskan. “Hebat mbake yang nyanyi Ini....4 tahun pacaran , akhirnya nikah dengan orang lain pacarnya. Yang juoooz lagi nyanyi saat hadiri pernikahan sang mantan ....berjudul "sarangan".”

Netizen yang melihat video tersebut pun langsung berkomentar. “Salut… tetap semangat neng, semoga kamu dapatkan yang lebih dari dia,” tulis pemilik akun Facebook Evi T. sementara netizen lainnya pun berkomentar tentang suara yang dimiliki oleh wanita yang ditinggal mantan pacarnya nikah tersebut.

“Suaranya bagus loh,” tulis Facebook You Lee. Hingga kini video yang memperlihatkan wanita menyanyi dinikahan mantan pacarnya itu telah ditonton sebanyak 36 ribu kali. Buat yang suka dapat undangan nikah dari mantan pacarnya, contoh mbak yang satu ini. Kamu harus bisa move on!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading