Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Kalau Jadi Suami Sering Bikin Kesal, Ups!

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan pasti ingin memiliki pasangan hidup atau suami yang selalu bisa diajak berkembang bersama. Baik di saat susah maupun senang. Oleh karena itu, sebelum menikah, nggak heran jika perempuan benar-benar memikirkan bibit, bebet, dan bobot calon pasangannya.

Konon, saat berpacaran, sifat buruk seseorang nggak bisa diketahui secara penuh. Begitu saat menikah, maka satu persatu sifat mulai terbuka. Bisa jadi, seorang pria hanya cocok ketika dijadikan pacar, bukan dijadikan suami. Hmmm.. Meski nggak ada yang bisa menjamin sebuah pernikahan akan berujung pada kelanggengan dan jauh dari perceraian, namun kepribadian setiap pasangan bisa diketahui melalui zodiak, lho.

Astrologi bisa memberi tahu kita banyak hal tentang siapa saja cowok yang bisa menjalani pernikahan dengan baik dan siapa yang nggak bisa. Dengan menganalisis kepribadian melalui zodiak, kamu akan mendapatkan wawasan yang lebih baik tentang siapa cowok yang bakal sering bikin kamu kesal dan nggak. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Aquarius

Seorang pria Aquarius paling nggak cocok untuk menikahi zodiak mana pun. Lho? Mereka menganggap pernikahan adalah menjijikkan dan mereka sangat nggak setuju dengan keterlibatan banyak pihak. Komitmen sangat sulit bagi cowok Aquarius. Mereka lebih suka mempertahankan kebebasannya dan merasa bebas untuk berinteraksi dengan siapapun yang mereka inginkan. 

Gemini

Kemerdekaan dan kebebasan adalah dua hal yang sangat disukai Gemini. Mereka kerap sulit untuk diajak serius. Meski mereka bertanggung jawab dan menawan, mereka nggak punya kepekaan dan sering emosional. Mereka adalah tipe cowok yang mudah bosan dalam menjalin hubungan. Sehingga nggak heran kalau mereka pindah ke lain hati.

Scorpio

Salah satu ketakutan terbesar Scorpio adalah ditinggalkan. Dalam hubungan, suami berzodiak Scorpio cenderung posesif. Karena menurut mereka ruang pribadi itu penting, mereka nggak bisa untuk sendirian. Agar mereka bahagia, mereka harus diyakinkan secara terus-menerus. Dalam sebuah pernikahan, mereka berdedikasi dan akan melakukan apapun untuk keluarganya. Meski begitu, perilaku obsesif dan cemburunya itulah yang membuat mereka menyebalkan.

Sagittarius

Menikahi pria Sagitarius sama artinya dengan mengambil sedikit risiko. Mereka bukan seseorang yang suka dikekang, jadi mereka nggak bisa ditahan untuk berada di rumah selama 24 jam. Mereka adalah pengambil risiko yang selalu siap lompat tanpa ragu sedikit pun. Soal hidup, mereka ingin mewah dan terkadang melupakan apa yang sebenarnya penting dalam pernikahan. Ya, mereka memanjakan semangat kebebasannya. Di sisi lain, mudah baginya untuk merasa nggak puas dengan pernikahannya jika pasangan terlalu bergantung pada mereka.

Pisces

Seorang cowok Pisces terlahir memiliki banyak kepercayaan diri dan cinta dan hubungan. Hal tersebut mengantarkan mereka untuk menjadi suami yang diinginkan. Namun, mereka kerap mengalami kesulitan ketika dihadapkan dengan rasa kecewa. Jika mereka menghadapi terlalu banyak konflik, mereka bisa saja menghindarinya dengan cara menipu, berbohong, atau bahkan meninggalkan pasangannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading