Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: Sejauh Apapun LDR, 5 Zodiak Ini Bakal Setia

Fimela.com, Jakarta Siapa yang pernah menjalin hubungan jarak jauh alias LDR (Long Distance Relationship)? Bukan hal yang gampang, ya, punya pacar tapi nggak bisa dipeluk dan disayang-sayang secara fisik setiap saat. Nah, LDR sekarang makin banyak dijalani orang karena teknologi juga sudah memudahkan. Bisa chatting kapanpun, bisa video call jadi nggak terlalu berasa jauh-jauhan.

Salah satu ujian ketika LDR adalah tetap setia pada pasangan walaupun jarak memisahkan. Itu bukan hal yang mudah, lho. Bayangkan kalau ada ada seseorang yang bisa ditemui setiap hari, rumahnya deketan dan sama-sama baik, pasti mulai goyah nih mau LDR apa sama yang dekat saja.

Tapi, kalau kamu sekarang lagi LDR-an, nggak usah khawatir kalau pacar kamu ada di dalam list zodiak berikut ini, nih. Kenapa? Karena mereka adalah 5 zodiak yang akan tetap setia walaupun LDR! Yuk, simak ulasannya.

Taurus

Walaupun harus LDR beda benua pun, orang dengan zodiak Taurus akan tetap setia pada pasangannya. Untuk urusan hati dan perasaan, Taurus nggak kenal jarak dan waktu. Mereka akan totalitas dan benar-benar setia. Nggak gampang bagi Taurus untuk pindah ke lain hati.

Aquarius

Di balik sifatnya yang cuek dan lebih asyik nongkrong sama temen-temannya, orang shio Aquarius ini setia banget, lho. Mau LDR kayak gimana pun juga akan mereka tungguin dan akan mereka pastikan pacarnya juga nggak macem-macem. Aquarius sangat menjaga komitmen apalagi pada orang yang mereka cinta.

Cancer

Jangan meragukan komitmen orang zodiak Cancer, dia sangat totalias ketika menjalin hubungan. nggak peduli LDR ataupun enggak, dia akan sangat amat menjunjung kesetiaan. Tapi, orang Cancer kan posesif dan baperan, jadi siap-siap saja sih kalau dia jadi super cemburu sama pacar jarak jauhnya.

 

Sagittarius

Walaupun orang Sagittarius itu suka berpetualang, kalau mereka sudah kepincut satu orang, pasti akan setia, kok. Mau LDR atau nggak, pasti mereka akan sangat serius menjalaninnya. Sebenarnya, LDR akan sangat menyenangkan bagi Sagittarius karena mereka jadi masih memiliki kebebasan yang mereka mau.

 

Aries

Salah satu orang yang paling bisa jaga komitmen juga adalah Aries. Bahkan, menurut mereka, LDR akan membuat hubungan dengan pacarnya makin dewasa dan makin berkembang. Jadi, mereka sangat percaya pada proses, kalau harus LDR dulu nanti akan bersatu dan malah jadinya saling menjaga.

 

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading