Sukses

Lifestyle

Paling Kriminal, 5 Zodiak Ini Sering Berurusan sama Polisi

Fimela.com, Jakarta Peraturan hukum mungkin telah berubah banyak dari masa ke masa. Perubahan itu terjadi dalam bentuk penyesuaian pada kehidupan sosial yang ada. Meski demikian, setiap harinya pasti ada pelanggaran yang dilakukan oleh manusia. Entah apapun itu bentuknya.

Beberapa orang menganggap jika peraturan ada memang untuk dilangar. Jadi nggak heran jika terjadi pelanggaran atau  perbuatan kriminal setiap harinya. Namun, dari sekian banyak pelanggaran yang terjadi, nggak semua itu karena orang-orang memiliki pemikiran demikian atau dunia yang terlalu kejam.

Pada kenyataannya, zodiak berbicara banyak soal ini. Di mana sifat manusia yang menjadikan mereka terjerat dalam kasus hukum. Dari 12 zodiak yang ada, inilah 5 zodiak yang konon paling kriminal sehingga membuat mereka kerap berurusan dengan hukum. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Scorpio

Meskipun secara raga zodiak ini nggak berurusa langsung dengan hukum, namun pikiran dan hati Scorpio cenderung terkoneksi pada sesuatu yang dilarang. Ditambah lagi, mereka menyukai rahasia, drama, dan kegembiraan. Dunia kejahatan menarik bagi mereka, dan bergantung pada bakat mereka yang lain, mereka mungkin terlibat dalam semua jenis kejahatan. Scorpio pintar, mereka selalu menemukan celah hukum agar mereka lolos.

Aries

Aries memiliki tekad kuat untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan, dan mereka akan melakukannya dengan cara mereka sendiri. Tak peduli apa yang dikatakan hukum tentang hal itu. Penuh gairah, nggak sabar, dan cepat marah, Aries mungkin paling rentan terhadap kasus kekerasan fisik dan penghancuran harta benda.

 

Aquarius

Aquarius nggak peduli dengan norma sosial yang berlaku. Mereka merasa jika dirinya terlalu banyak diatur oleh undang-undang. Bagaimanapun, atas segala kejahatan yang dilakukan oleh Aquarius, biasanya mereka hanya ingin melihat hidup yang lebih baik pada semua manusia, bukannya memperburuk keadaan. Jika Aquarius melanggar hukum, mereka mungkin percaya bahwa sosial pun memakluminya jika itu demi kemanusiaan.

Gemini

Pandai bicara dan intelektual, Gemini bisa membuat orang lain mengikuti apa saja yang mereka inginkan. Itulah bakat yang mudah disalahgunakan oleh mereka sendiri. Kejahatan berupa kekerasan nggak menarik bagi Gemini, tapi soal penipuan, pemaksaan, pemerasan, dan sejenisnya, mereka jago melakukannya.

 

Pisces

Pisces terlalu banyak dikendalikan  oleh emosi mereka. Mereka cenderung terjebak dalam masalah orang lain. Mereka juga sulit untuk memisahkan antara perasaan mereka sendiri dengan perasaan orang-orang di sekitar mereka. Pisces mungkin nggak akan memulai kriminal sendirian, tapi jika mereka yakin bahwa berbuat kriminal satu-satunya solusi untuk menyelesaikan masalah, mereka dengan mudah melakukannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading