Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Are You Happy?

Fimela.com, Jakarta Sering nggak, sih, bingung mau ngapain? Bingung bahagia itu apa? Wajar bangetlah semua manusia punya kebingungannya sendiri, tapi mau sampai kapan terjebak dalam kebingungan?

Terkadang yang perlu dilakukan adalah ambil satu langkah mundur dan melihat dari sudut pandang lain. Mungkin bacaan Tarot Hari Ini bisa membuat kamu memiliki sudut pandang lain.

Kartu pertama adalah Justice, biasanya ketika kartu ini muncul diminta untuk lebih waspada dan berhati-hati mungkin akan ada masalah yang perlu diselesaikan secara hukum, atau mungkin ada hal yang selama ini belum dilakukan secara adil dan membawa dampak nggak baik pada orang lain.

 

Six of Cups

Kartu kedua ada Six of Cups. Kartu ini mewakili tentang memori masa kecil atau seseorang dari masa lalu yang akan datang dan membantu. Biasanya kartu ini juga berarti ada kebahagiaan yang sudah lama harusnya dirasakan tapi tertutup oleh banyak hal yang tertutup oleh ketakutanmu sendiri.

The Fool

Kartu terakhir ada The Fool. Ketika seseorang merasa nggak tahu harus bagaimana dan galau harus maju atau mundur. Sebab semua rasanya sama, rasanya seperti sedang mengambang, berada dalam kondisi yang serba tak pasti. Ini menjadi pengingat untuk kembali sadar apa, sih, yang kita mau dalam hidup ini?

Kesimpulan

Ketika kartu di atas mengingatkan bahwa kebahagiaan itu sebenarnya dimulai dari diri sendiri, kok. Ingat nggak waktu kecil betapa mudahnya tertawa lepas tanpa perlu mikirin apapun, nah itulah yang hilang dari diri kita. Terlalu sibuk berlaku adil dan benar pada orang lain, kadang sampai lupa memikirkan diri sendiri dan lupa kalau kita pantas untuk bahagia. Nggak perlu bingung, nggak perlu sibuk cari jawaban ke sana kemari. Jawabannya ada di dalam diri kamu sendiri. Jadi, sudahkah kamu bahagia?

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading