Sukses

Lifestyle

Gentleman, 5 Shio Ini Nggak Akan Biarkan Pacarnya Nyetir

Fimela.com, Jakarta Di zaman now rasanya sudah nggak ada lagi tuh judgement kalau cewek nggak bisa nyetir atau anggapan cewek itu kalau nyetir ngaco. Intinya, nggak ada hubungan antara gender dengan kemampuan menyetir. Sebab, kemampuan menyetir itu berdasarakan kebiasaan dan latihan. 

Meski demikian, buat beberapa cowok, rasanya gengsi kalau disetirin sama cewek. Bagaimana pun juga, jiwa gentleman mereka langsung muncul dan langsung pengin ambil alih setir ketika melihat cewek nyetir sendiri. Ini so sweet atau gimana menurut kalian? Yuk, lah mending kita lihat siapa saja shio yang nggak akan biarin cewek nyetir mobil.

Shio Macan

Si Raja Hutan adalah shio yang sangat peduli pada cewek. Bukan karena mereka pengin modus, bukan. Tapi mereka sangat percaya kalau memang cowok itu harus menjaga cewek. Jadi untuk hal-hal yang bisa diambil alih, mereka akan langsung ambil tindakan untuk menawakan diri gentian nyetirin.

Shio Naga

Cowok shio Naga senang banget memperlakuan cewek super special dan istimewa. Jadi jangan harap deh mereka akan betah liat cewek yang setirin mobilnya. Pasti mereka akan langsung maksa minta ambil alih. Biar cewek jadi penumpang duduk manis dan menemani sepanjang perjalanan.

Shio Anjing

Nggak semua orang shio Anjing akan berfikir kayak shio-shio sebelumnya, tapi biasanya cowok shio Anjing itu sangat amat protektif. Mereka nggak mau cewek terluka, apalagi jalanan sekarang rusuh banget. Daripada kenapa-kennapa, jadi biarkan cowok dengan shio Anjing saja yang ambil alih setirnya, ya.

Shio Kelinci

Memang nggak heran kalau orang shio Kelinci ada di dalam daftar ini. Mereka sangat penyayang, selalu memikirkan perasaan orang lain. Jadi, mereka mana tega liat cewek ribet nyetir kalau mereka bisa melakuannya untuk cewek itu. Pasti dengan senang hati mereka akan menawarkan untuk tukar posisi supir.

Shio Ayam

Di balik sikapnya yang kesannya kaku dan cuek, sebenarnya shio Ayam ini gentleman banget, lho. Mereka nggak suka kalau cewek jadi repot dan ribet sendiri gitu. Jiwa super heronya terlalu tinggi. Jadi bawaannya selalu ingin bisa diandalkan banyak orang.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading