Sukses

Lifestyle

Tarot Celeb: Syahnaz Sadiqah dan Rezeki yang Semakin Berlimpah

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad, artis paling popular dan konon dengan bayaran termahal ini bukan hanya sukses mengelola bisnis, tapi juga sukses mempopulerkan adik-adiknya. Salah satunya Syahnaz Sadiqa.

Artis yang saat ini menghiasi salah satu judul sinetron ternama ini menjadi sorotan semenjak keputusannya menerima laraman Jeje, drummer dari Govinda. Seperti biasa, Tarot Celeb akan mencoba melihat kisah cinta, karir dan hal apapun yang bisa dilihat dari kartu tarot. Ini dia hasilnya.

Kartu pertama adalah Eight of Pentacles. Biasanya sih kalau kartu ini muncul pertanda rejekinya akan sangat amat bagus. Mengalir deras seperti layaknya hujan deras yang sering kali muncul di bulan desember. Pokoknya nggak perlu khawatir, rejeki nggak akan ada habisnya deh.

 

Queen of Swords

Kartu kedua, Queen of Swords. Sebuah kartu yang memberikan pesan untuk Syahnaz untuk lebih tegas lagi dalam membuat keputusan. Jika selama ini merasa mudah bilang iya pada orang lain, atau mungkin ragu-ragu setiap kali ambil keputusan, nah akan muncul beberapa permasalahan yang perlu ketegasan dari dirinya sendiri, tanpa bantuan siapapun.

 

The Magician

Kartu terakhir adalah The Magician, ada banyak makna dari kartu ini. Bisa artinya harus lebih percaya diri pada kemampuan diri sendiri, bisa juga artinya untuk berhati-hati karena orang lain bisa memanipulasi keadaan kalau kita nggak siap. Terkadang niat baik bisa disalah artikan orang lain dan akhirnya malah menjadi sandungan untuk kita maju.

Kesimpulan

Jadi, rasanya sih nggak ada yang perlu dikhawatirkan oleh Syahnaz Sadiqa. Akan banyak tawaran pekerjaan atau bisnis baru yang bisa menghasilkan uang berlimpah dan beneran berlimpah ruah banget sampai nggak ada habisnya. Dan ini juga saatnya Syahnaz untuk belajar lebih percaya diri dan berani tegas,dalam segala aspek dalam hidupnya. Berhubung sudah mau menikah, memang sudah saatnya lebih mandiri dan bijaksana, tapi yakin pasti bisa kok. Selamat menikmati rejeki berlimpah ya, Syahnaz!

 

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading