Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Sudah Siap Kaya Belum?

Fimela.com, Jakarta Manusia punya kecenderungan ingin kaya, tapi takut kaya. Bingung? Jadi, siapa sih yang nggak mau jadi kaya raya dan nggak usah pusing gimana caranya bayar ini itu? Nah, tapi untuk jadi orang kaya,seseorang juga butuh mental yang kuat, lho.

Semakin kaya semakin banyak ujiannya, dan selain itu biasanya sih salah satu hal yang paling menghantui orang kaya adalah bagaimana kalau mendadak jatuh miskin? Nah lho! Itulah ketakutan yang secara nggak sadar malah jadi menghambat rezeki. Kartu tarot hari ini bercerita tentang hubungan manusia dengan kekayaan. Ini dia nih hasil bacannya.

Kartu pertama yang muncul adalah Five of Pentacles, terlihat dua orang gelandangan sedang jalan terseok-seok. Biasanya, kartu ini menggambarkan kondisi finansial yang sedang kurang baik. Banyak pengeluaran sementara pemasukan belum bertambah lagi. Atau bisa juga ini bentuk kekhawatiran yang berlebihan, takut banget kalau nggak punya uang.

Eight of Pentacles

Kartu kedua adalah Eight of Pentacles. Satu per satu koin dipaku menjadi simbol secara perlahan kondisi finansial akan membaik. Mungkin belum langsung bisa beli rumah ataupun mobil, tapi ada peningkatan secara bertahap dan membuat bisa bernafas lega ketika akhir bulan muncul tagihan.

 

Wheel of Fortune

Kartu terakhir Wheel of Fortune. Nah ini dia nih kartu yang penuh berita bahagia. Biasanya, kalau kartu ini muncul, seluruh masalah akan segera beres, kok. Keberuntungan sedang di dalam genggaman. Tapi, jangan lupa kalau hidup seperti roda berputar, yang kadang di atas, kadang di bawah.

Kesimpulan

Nggak ada sesuatu yang pasti di hidup ini. Bisa jadi hari ini dapat rejeki berlimpah, lalu besok uang yang didapat langsung habis. Nggak ada yang abadi, dan harta pun nggak dibawa mati. Meski demikian, manusia sering kali merasa penuh kekhawatiran nggak punya uang, padahal kekhawatirannya itulah yang membuat rezekinya jadi nggak nambah terus. Coba kamu lihat, dari tiga kartu yang ada, sebenarnya nggak ada yang perlu dikhawatirkan berlebihan, kok. Uang akan terus mengalir walau sedikit demi sedikit. Yuk, coba diubah sudut pandang kita. Nggak perlu khawatir jatuh miskin, disyukuri saja setiap rupiah yang didapat itu akan membuat kita merasa kaya berlimpah.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading