Sukses

Lifestyle

Kaku, 4 Shio Ini Paling Susah Terima Perubahan

Fimela.com, Jakarta Pernah atau nggak, sih, ketemu orang yang keras kepala dan kaku banget? Sampai kamu bingung sendiri karena jadi susah untuk bertukar pendapat? Ketika seseorang begitu keras kepala dan memegang teguh pendiriannya, biasanya bukanlah orang-orang yang bisa dengan mudah menerima perubahan.

Lalu gimana, dong? Perubahan, kan, terus terjadi? Tentunya orang-orang kayak begini akan sulit untuk menerima perubahan. Bisa jadi mereka langsung bete, berantem dengan orang-orang di sekitarnya, atau malah menarik diri dan mengurung diri di kamar. Hmm, di antara 12 shio, ada 4 shio nih punya kecenderungan kaku dan paling susah untuk terima perubahan. Simak ulasannya berikut ini.

Shio Kambing

Orang dengan shio Kambing cenderung suka menyendiri. Mereka nggak terlalu suka untuk berdiskusi dengan banyak orang. Terkadang mereka memiliki pemikirian yang unik dan nggak gampang untuk menggeser pemikirannya begitu saja, mereka butuh penjelasan panjang kenapa perubahan itu terjadi.

 

Shio Ayam

Sebagai orang yang selalu punya rencana tertata rapi, kebayang, dong, bagaimana teraturnya hidupnya seorang shio Ayam? Selain itu, mereka juga paling nggak bisa terima kalau perubahan terjadi mendadak dan akhirnya membuatnya perlu menyusun ulang semua rencana baru dari awal.

Shio Kerbau

Terlahir menjadi orang yang pekerja keras dan ulet, orang dengan shio Kerbau juga terkenal sangat kaku dan konservatif. Kalau mereka sudah berhasil dengan cara A, biasanya jarang banget mereka mau bergeser cara jadi B. Kalau bisa, cara mereka menjalani hidup harus sama terus. Dengan begitu, mereka akan lebih bahagia.

Shio Macan

Salah satu karakter yang paling menonjol dari shio Macan adalah keras kepala. Mereka sangat pintar, punya wawasan luas, tapi nggak suka kalau harus mengikuti cara orang lain. Mereka terkadang bisa jadi sangat kaku dan akan marah kalau rencananya diubah oleh orang sembarangan.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading